Sirih Gading Tanaman Pembersih Udara yang Tahan Banting dan Anti Gagal, Yuk Simak 5 Fakta Uniknya!

Sirih Gading Tanaman Pembersih Udara yang Tahan Banting dan Anti Gagal, Yuk Simak 5 Fakta Uniknya!

Sirih Gading Pembersih Udara -Manda Flora -Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sirih Gading merupakan salah satu jenis tanaman hias yang cukup populer, yang memiliki karakteristik unik dan menarik.

Sirih gading seringkali dijadikan sebagai tanaman hias di dalam ruangan karena manfaatnya diklaim sebagai pembersih udara dan mempu menyerap racun. 

Tanaman sirih gading memiliki berbagai jenis dengan corak dan warna yang berbeda. Kamu bisa memilih jenis sirih gading mana yang cocok dijadikan hiasan untuk hunian anda. 

Diantara jenis sirih gading pembersih udara ini yaitu sirih gading marble, sirih gading neon, Sirih gading silver, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:WAW.. 4 Jenis Tanaman Sirih Gading Terlihat Elegan Sebagai Dekorasi Ruangan, Cocok Untuk Anda Coba!

Meletakkan sirih gading di dalam ruangan juga bermanfaat untuk kesehatan mental anda. Sirih gading bisa mengurangi stres, membuat anda rileks, dan nyaman.

Berikut ini beberapa fakta unik sirih gading pembersih udara, yaitu:

1. Termasuk dalam Tanaman Merambat

Fakta unik pertama tanaman sirih gading adalah tanaman hias ini termasuk dalam jenis tanaman merambat.

Sirih gading adalah tanaman hias semi epifit yang biasa ditanam di pekarangan atau ruangan. Tanaman ini bisa merambat di tembok atau batang pohon yang mereka rambat.

Sehingga dalam merawat tanaman sirih gading ini kamu perlu berhati-hati dan tetap menjaga agar tanaman ini tidak merusak dinding atau tembok.

BACA JUGA:Memberi Sentuhan Tropis dan Estetik, Inilah 5 Jenis Tanaman Sirih Gading Untuk Hiasan Dalam Ruangan

2. Tahan Banting dalam Segala Cuaca dan Kondisi

Tanaman sirih gading dapat bertahan lebih lama daripada tanaman hias indoor lainnya. Namun, tanaman ini juga perlu sesekali keluar untuk dapat melakukan fotosintesis dan pertumbuhan yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: