Cukup Dengan Garam Dapur Ampuh Basmi Hingga Akar? Yuk Simak Cara Membasmi Rumput Liar Agar Tidak Tumbuh Lagi

Cukup Dengan Garam Dapur Ampuh Basmi Hingga Akar? Yuk Simak Cara Membasmi Rumput Liar Agar Tidak Tumbuh Lagi

Cara Membasmi Rumput Teki Agar Tidak Tumbuh Lagi -Parapuan-Radarkuningan.com

Cara membasmi rumput liar menggunakan baking soda juga cukup mudah. Caranya, siapkan air secukupnya dalam suatu wadah, tuangkan bubuk baking soda dan aduk hingga merata. Lalu, larutan ini dapat segera disiramkan ke area rumput liar.

3. Cuka dan Air Sabun

Bahan lain yang terbukti ampuh membasmi rumput liar di halaman rumah adalah cuka dan air sabun. Kedua bahan ini tentu sangat mudah ditemukan. 

Kandungan asam asetat yang terdapat pada cuka ampuh merusak tanaman muda dengan akr yang belum dewasa. 

BACA JUGA:Memberi Sentuhan Tropis dan Estetik, Inilah 5 Jenis Tanaman Sirih Gading Untuk Hiasan Dalam Ruangan

Caranya sangat mudah, yaitu siapkan terlebih dulu botol semprot yang tidak terpakai. Campurkan cuka dengan air sabun apa saja ke dalamnya. Setelah tercampur, larutan dapat langsung disemprotkan ke rumput-rumput liar.

4. Air Panas

Cara membasmi rumput liar agar tidak tumbuh lagi juga bisa dengan menggunakan hanya dengan air panas. Air panas yang mendidih, diklaim dapat mematikan rumput liar dan membuatnya tidak tumbuh lagi.

Agar lebih efisien, ka.u bisa menggunakan air sisa rebusan telur atau mie untuk disiramkan pada rumput liar. Dijamin rumput liar tidak akan tumbuh lagi, karena air panas dapat membasmi hingga ke akarnya.

Itulah beberapa bahan yang bisa digunakan untuk membasmi rumput liar di depan rumah agar tidak tumbuh lagi. Sangat mudah bukan?***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: