4 Rekomendasi Merk Susu Formula untuk Kucing, Cocok untuk Anabul Segala Umur

4 Rekomendasi Merk Susu Formula untuk Kucing, Cocok untuk Anabul Segala Umur

4 Rekomendasi Merk Susu Formula untuk Kucing, Cocok untuk Anabul Segala Umur-Optimeal-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Apakah kalian memelihara kucing yang masih balita di rumah? Kalau begitu, kalian pastinya memerlukan beberapa merk susu formula untuk kucing.

Kucing memang menjadi hewan peliharaan yang banyak digemari karena penampilannya yang menggemaskan dan juga kadang menunjukan perilaku yang lucu.

Kucing termasuk dalam hewan karnivora yang membutuhkan asupan daging untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Meskipun begitu, kalian bisa membeli makanan kucing yang lebih praktis dan juga memiliki berbagai kandungan yang berkualitas.

BACA JUGA:Kucing Hibrida, Perkawinan Kucing Domestik dengan Meong Congkok, Diizinkan untuk Dipelihara?

Tapi, bagaimana dengan bayi kucing? Anak kucing yang baru lahir tidak bisa memakan makanan kucing dengan normal, meskipun itu adalah makanan basah.

Hal ini dikarenakan sistem pertahanan anak kucing yang masih belum terbentuk dan membutuhkan ASI dari induknya untuk membentuk imun.

Tapi jika anak kucing peliharaan kalian terpisah dari induknya, kalian bisa menggantinya dengan susu formula khusus untuk kucing.

Seperti berikut ini adalah 4 rekomendasi merk susu formula untuk kucing sebagai ganti ASI kucing.

BACA JUGA:Mengenal Jenis Kucing Pembawa Hoki Menurut Primbon Jawa, Kenali Ciri-Cirinya Disini

4 Merk Susu Formula untuk Kucing

Perlu kalian ketahui bahwa kucing tidak bisa diberi susu formula seperti yang manusia minum, karena dalam susu yang biasa diminum manusia terdapat kandungan laktosa yang beracun untuk kucing.

Oleh karena itu, kalian perlu susu formula yang khusus dibuat untuk kucing. Seperti 5 merk susu formula untuk kucing berikut.

1. Growssy Milk

Rekomendasi merk susu formula untuk kucing yang pertama adalah Growssy Milk. Susu Growssy cocok untuk kucing muda, sakit, indukan menyusui, dan kucing tua.

Struktur granul mikronya memungkinkan susu bubuk larut dengan cepat dalam waktu lima detik dan menghindari penggumpalan susu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: