Inilah Tanaman Pembawa Hoki 2024, Semakin Banyak Diminati! Apakah Anda sudah Memilikinya?

Inilah Tanaman Pembawa Hoki 2024, Semakin Banyak Diminati! Apakah Anda sudah Memilikinya?

Terdapat tanaman pembawa hoki di tahun 2024 yang harus anda ketahui, yaitu: Tanaman Hoki Bambu, Pohon Uang dan Sri Rejeki.-haibunda.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman pembawa hoki di tahun 2024 menjadi salah satu bagian dari tujuan menanam di area rumah. Apakah anda sudah menanam tanaman di area rumah? Artikel ini membahas berbagai tanaman yang menjadi rekomendasi karena dapat membawa hoki.

Siapa yang tidak ingin jika hidupnya dipenuhi keberuntungan? Tentu semua orang ingin, namun terdapat cara unik agar anda selalu diberikan hoki di tahun baru ini. Yaitu dengan menanam tanaman loh. Memiliki manfaat untuk menyegarkan udara di area rumah serta memberikan tampilan rumah menjadi lebih menarik untuk dipandang.

Berikut Ini Tanaman Pembawa Hoki Tahun 2024

1. Hoki Bambu

Tanaman hoki bambu ini termasuk kedalam tanaman pembawa beruntung, sehingga dapat terlihat dari namanya yaitu “Hoki”, simbol nama tersebut dapat memberikan keberuntungan bagi orang yang memeliharanya.

Jika di budaya Asia Timur, tanaman bambu ini dianggap sebagai salah satu keberuntungan dan orang China pun menyebutnya sebagai Fu Gwey Zhu dengan artian Fu: Keberuntungan Gwey: Kekuasaan dan Zhu: bambu.

BACA JUGA:Mau Tahu Motor Matic yang Cocok Mengaspal di Kabupaten Kuningan? Ini 7 Merek Bisa Direkomendasikan

Dari arti yang telah disebutkan bahwa banyak yang mempercayai tanaman hias hoki bambu ini dapat membawa hoki, keberuntungan, kekuasaan dan kehormatan. Dibenarkan menurut pendapat Feng Shui yang menyatakan dapat memberikan hidup yang positif.

Selain itu, anda juga harus detail untuk meletakan tanaman hoki bambu ini, karena sangat berpengaruh terhadap keberuntungan, contohnya jika diletakan pada arah timur maka akan berdampak pada keberuntungan dalam keharmonisan keluarga dan pada arah tenggara berdampak pada kekayaan.

Sehingga menjadi rekomendasi tanaman hoki bambu ini dapat ditanam di area rumah maupun kantor,dengan tujuan untuk dekorasi ataupun mempercayai kepercayaan tersebut.

2. Pohon Uang

Memiliki keunikan pada batangnya, dan daun. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan dekorasi rumah yang sangat indah. Tampilan rumah akan terlihat lebih natural, alami dan nyaman untuk disinggahi.

BACA JUGA:3 Tanaman Dapat Memperlancar Rezeki dan Membuka Keberuntungan Pemiliknya Loh! Kepoin Yuk, Tanaman Apa Saja?

Kendati demikian karena tanaman pohon uang ini dapat menghasilkan oksigen sehingga mengeluarkan udara sejuk pada area ruangan. Dengan begitu banyak orang yang menanamnya di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: