Buat Bulu Makin Lebat dan Tidak Rontok, Ini Dia 5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah Paling di Sukai Anabul

Buat Bulu Makin Lebat dan Tidak Rontok, Ini Dia 5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah Paling di Sukai Anabul

makanan kucing murah-unsplash-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang banyak di pelihara oleh orang-orang.

Selain lucu dan menggemaskan kucing adalah salah satu hewan yang mudah untuk di jinakan serta terkenal dengan kesetiaanya.

Dalam merawat dan memelihara kucing kita pastinya sudah menyiapkan kebutuhkan yang di perlukan oleh anabul seperti tempat tinggal,kesehatan dan yang paling penting adalah makanan kucing yang setiap hari di konsumsi oleh anabul.

Memilih makanan kucing murah adalah salah satu opsi yang terbaik bagi pemiliknya, selain murah makanan ini juga sangat berpengaruh kepada kesehatannya terutama bagi kesehatan bulunya.

BACA JUGA:Apakah Kucing Anda Sudah Bahagia? Ketahui 3 Tanda Ini Yang Menjadikan Kucing Senang

Bulu kucing yang sehat dan lebat menandakan bahwa kucing sehat, sebaliknya apabila Bulu kucing terlihat mudah rontok dan semakin terlihat kusam maka tandanya kucing sedang tidak baik-baik saja.

Oleh karena itu akan di bahas mengenai rekomendasi makanan kucing yang paling di sukai oleh anabul, selain disukai kucing makanan ini juga buat bulu kucing makin lebat dan tidak mudah rontok lho.

Berikut 5 Rekomendasi Makanan Kucing Paling di Sukai Anabul

1.Excel Makanan Kucing

Excel Makanan Kucing 500gr. Makanan ini memiliki rasa tuna yang asli seperti makan ikan sungguhan karena dibuat dari tuna asli tanpa tambahan bahan lain yang mengganggu kesehatan kucing. Dikemas bersih dan praktis dalam bentuk makanan kering. 

Fungsi dari makanan ini adalah membantu mengurangi kerontokan bulu dan menunjang pertumbuhan anabul. Isi produknya adalah sekitar 500 gram dengan harga pembelian sekitar Rp12 ribuan. 

BACA JUGA:Jangan di Larang! Ternyata Ini Alasan Kucing Memakan Rumput, Benarkah Untuk Kesehatan Anabul?

2.Ori Cat Kitten

Bahan yang digunakan dalam makanan kucing ini kompleks banget berupa ikan laut, daging sapi, daging kambing, sayuran dan susu yang sangat disukai kucing. Hal ini menunjang kandungan gizi dan nutrisi untuk kucing bakalan lengkap banget. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: