Michael Schumacher Ulang Tahun ke-55, Sang Anak Beri Pesan Mengharukan, 10 Tahun Koma

Michael Schumacher Ulang Tahun ke-55, Sang Anak Beri Pesan Mengharukan, 10 Tahun Koma

Foto kenangan Michael Schumacher dan Mick Shcumacher, eks pembalap F1 tersebut baru saja ulang tahun yang ke-55.-Mick Schumacher/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Michael Schumacher baru saja ulang tahun dan kini menginjak usia 55 tahun. Kendati demikian, 10 tahun terakhir, pembalap F1 legendaris itu, menghabiskan hidup dalam kondisi koma.

Michael Schumacer adalah pembalap kelahiran Hurth, Jerman pada 3 Januari 1969. Juara dunia F1 yang akrab disapa Schumi tersebut, menghilang dari publik pasca kecelakaan yang terjadi pada 29 Desember 2013 di pegunungan Alpen.

Schumi yang bermain ski, mengalami kecelakaan fatal. Hingga membuat hidupnya berubah 180 derajat.

Kini, kesehariannya dibantu oleh sang istri yakni Corinna dan kedua anak mereka yakni, Mick Shcumacher dan Gina-Maria Schumacher.

BACA JUGA:5 Nama Kucing Kampung Oren Dengan Keunikan dan Artinya, Menjadi Rekomendasi Sebagai Julukan yang Cocok!

Kondisi Michael Schumacher pasca kecelakaan 10 tahun lalu tersebut, masih tetap menjadi misteri. Meski dibilang koma, namun ada juga yang menyebut kondisinya vegetatif hingga saat ini.

Baru-baru ini, kondisi Michael Schumacher kembali menjadi perbincangan pasca sang anak Mick Shcumacher mengunggah pesan menyentuh di momen ulang tahun ayahnya.

Pesan menyentuh itu, disampaikan di tengah kondisi sang pembalap yang sangat dirahasiakan dan hanya diketahui oleh orang terdekat keluarga.

Diketahui, sampai dengan saat ini, Schumi berada di mansion keluarga yang berada di Lausanne, Swiss.

BACA JUGA:Inilah 96 Nama Kucing Kampung yang Bagus, Menjadi Rekomendasi Untuk Anda!

"Selamat ulang tahun untuk ayah terbaik. Aku mencintaimu," tulis Mick Schumacher sembari mengunggah foto kenangan bersama sang ayah.

Foto itu memperlihatkan Michael Schumacher menggunakan baju balap lengkap dengan helm. Sementara Mick yang masih sangat kecil juga berpakaian lengkap dengan helm.

Terlihat Schumacher menatap bangga kepada sang anak yang pada saat itu, terlihat masih sangat kecil.

Kondisi Terkini Michael Schumacher

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: