Bikin Usaha Makin Cuan, Inilah 5 Tanaman Pembawa Hoki di Tempat Usaha yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Bikin Usaha Makin Cuan, Inilah 5 Tanaman Pembawa Hoki di Tempat Usaha yang Jarang Diketahui Banyak Orang

5 Tanaman Pembawa Hoki di Tempat Usaha-sawitku.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Setiap orang yang memiliki bisnis atau usaha, tentu ingin tempat usaha nya maju, laku keras, sehingga bisa menghasilkan keuangan yang mengalir dengan lancvar.

Menurut Feng Shui, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menempatkan tanaman pembawa hoki di tempat usaha.

Ada beberapa tanaman yang menurut Feng Shui dipercaya pembawa hoki di tempat usaha. Bagi anda para pemilik usaha, memilih tanaman pembawa hoki di tempat usaha adalah pilihan yang tepat.

Namun, sebelumnya tentu perlu mengetahui jenis-jenis tanaman apa saja yang dipercaya sebagai pembawa hoki di tempat usaha.

Tanaman pembawa hoki di tempat usaha juga memiliki karakteristik yang unik dengan warna yang cantik. Sehingga sangat cocok pula sebagai dekorasi tempat usaha yang estetik dan menarik dilihat.

BACA JUGA:Cantiknya Anggrek dan Lily Jadi Tanaman untuk Meningkatkan Keberuntungan Jika ditanam di Rumah

Penasaran? Yuk simak, inilah beberapa tanaman pembawa hoki di tempat usaha. 

5 Tanaman Pembawa Hoki di Tempat Usaha

1. Tanaman Giok

Tanaman Giok atau dengan nama lain money tree dipercaya dapat menarik uang karena bentuk daunnya yang bulat menyerupai koin.

Semakin banyak dan hijau daunnya, maka semakin banyak pula uang yang dihasilkannya. Simpan tanamn ini di pintu masukn atau di barat laut tempat usaha.

2. Bambu Keberuntungan

Tanaman bambu keberuntungan sipercaya sebagai salah satu tanaman pembaw ahoki menurut Feng Shui. Tanaman bambu keberuntungan juga sangat cocok disimpan di tempat usaha.

Simpan tanaman bambu keberuntungan di bagian timur laut tempat usaha anda untuk membawa kekayaan, keberuntungan, dan kemakmuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: