INI yang Lagi Hits di Palutungan, Kuningan, Embun Sangga Langit, Padukan Alam dengan Kuliner Khas Sunda

INI yang Lagi Hits di Palutungan, Kuningan, Embun Sangga Langit, Padukan Alam dengan Kuliner Khas Sunda

Tempat kuliner Resto Embun Sangga Langit di Palutungan, Kuningan menawarkan keindahan alam dan kuliner khas Sunda. (Agus Sugiarto)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Tempat wisata dan kuliner di Kabupaten Kuningan terus bertambah. Kawasan wisata Palutungan Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, masih menjadi lokasi favorit bagi pemegang modal untuk membangun bisnisnya.

Entah sudah berapa puluh objek wisata dan tempat kuliner yang berdiri di Palutungan. Kawasan ini memang menjadi nagnet tersendiri bagi para pemilik modal untuk menanamkan investasinya.

Selain sudah memiliki nama, kawasan Palutungan juga sudah terkenal di kalangan wisatawan.

BACA JUGA:KUR BRI Apakah Bisa Diperpanjang? Ternyata Bisa, Begini Caranya!

Tak heran jika libur akhir pekan, puluhan ribu pengunjung berdatangan ke berbagai objek wisata dan kuliner yang ada di Palutungan.

Disamping akses jalan yang lebih mudah, lebar dan mulus, Palutungan dikenal sebagai surganya wisata di Kota Kuda.

Nah, bagi yang ingin menikmati pengalaman unik saat berwisata ke Kabupaten Kuningan, tak ada salahnya mengunjungi Resto Embun Sangga Langit.

Apalagi lokasinya berada di kawasan kaki Gunung Ciremai, sehingga pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil merasakan cita rasa kuliner khas Sunda.

BACA JUGA:Ini Dia Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Terbaru, Bisa Pinjam Sampai Dengan 500 Juta!

Embun Sangga Langit, destinasi yang memadukan keindahan alam dengan kuliner Sunda, menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan sensasi unik di tengah suasana lahan pertanian yang menenangkan.

Rimmeer Canni Ulli, General Manager Embun Sangga Langit, menjelaskan bahwa tempat ini memiliki arti Angga itu tujuan, langit diartikan sebagai kesuksesan.

“Jadi tempat ini menjadi satu tujuan untuk mencapai kesuksesan,” kata Ulli.

Terletak di Jalan Dano Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kuningan, Embun Sangga Langit menghadirkan pesona alam yang memesona di tengah hamparan keindahan alam.

BACA JUGA:Inilah 3 Jenis Pinjaman KUR BRI 2024, Yuk Simak Mana yang Sesuai dengan Kebutuhan dan Kemampuan Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: