Dipercaya Bawa Rezeki, Inilah 5 Tanaman Hias untuk di Kantor atau Ruang Kerja Menurut Feng Shui

Dipercaya Bawa Rezeki, Inilah 5 Tanaman Hias untuk di Kantor atau Ruang Kerja Menurut Feng Shui

Inilah 5 Tanaman Hias untuk di Kantor atau Ruang Kerja Menurut Feng Shui-Platt Hill Nursery-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Dlam penerapan ilmu feng shui, meletakan dekorasi seperti tanaman hias di ruang kerja atau kantor merupakan cara terbaik dalam menarik naib baik dan keberuntungan.

Nah, dari sekian banyakya jenis tanaman hias yang bagus dan indah, ada beberapa rekomendasi tanaman hias untuk di kantor atau di ruang kerja kalian yang dipercaya dapat menarik rezeki dan keberuntungan menurut feng shui.

Tanaman hias dalam ruang kerja memang menjadi elemen penting dalam meningkatkan kinerja seseorang.

Seseorang yang bekerja di tempat yang memiliki penampilan dan kesan yang suram tentu akan membuatnya suram pula. Dan sebaliknya, orang yang bekerja di lingkungan yang bagus dan indah dipandang tentunya akan merasa nyaman.

BACA JUGA:Ingin Hidup Dipenuhi Keberuntungan? 3 Tanaman Hias Ini Menurut Feng Shui Cocok Ditanaman Pada Belakang Rumah

Meskipun tanaman hias berikut ini tidak sebesar tanaman yang diletakan di teras rumah, namun dapat memberikan efek yang luar biasa.

Selain dari dekorasi ruangan, 5 rekomendasi tanaman hias untuk di kantor berikut dipercaya dapat menarik rezeki dan keberuntungan menurut feng shui.

Penasaran apa saja 5 jenis tanaman tersebut? Simak artikel berikut ini hingga habis.

5 Jenis Tanaman Hias untuk di Kantor

1. Jade Plant

Tanaman hias yang cocok untuk di kantor yang pertama adalah Jade Plant, tanaman ini juga terkenal sebagai tanaman pembawa keberuntungan dan rezeki dalam kepercayaan feng shui.

BACA JUGA:Inilah 4 Tanaman Hias Cocok Diletakan Di Kamar, Selain Menjadi Dekorasi Indah Ternyata Berbagai Manfaatnya Loh

Setiap hari, tanaman ini hanya membutuhkan pencahayaan sedang selama beberapa jam. 

Tanaman jade dapat ditempatkan di mana saja di dalam ruangan. Setiap pagi, Anda harus mengetes kelembaban tanah selama beberapa detik karena media tanam harus kering sebelum disiram.

2. Lidah mertua

Mayoritas orang Indonesia pastinya sudah mengenal tentang tanaman hias satu ini, kepopulerannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi dan penampilannya yang unik juga bisa jadi tanaman hias dalam ruangan maupun luar ruangan.

Lidah mertua adalah tanaman kantor yang pertama. Jenis tanaman yang disebut Sansevieria trifasciata ini memiliki daun yang memanjang dengan tekstur keras dan corak garis vertikal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: