Diskusi Seniman Cirebon Raya untuk Hasilkan Cuan, Bahas Peluang Komersil dari Hasil Karya

Diskusi Seniman Cirebon Raya untuk Hasilkan Cuan, Bahas Peluang Komersil dari Hasil Karya

Para seniman film dan musik se- Cirebon Raya berkumpul di Kuningan untuk mengikuti diskusi sekauan atau seniman menghasilkan cuan. (Bubud Sihabudin)--

Kecepatan teknologi internet dan perkembangan aplikasi yang ada saat ini membuat para seniman berpeluang mempertemukan karyanya dengan market yang diinginkan.

"Sebagai kelanjutan dari diskusi ini penyelenggra akan menggelar kompetisi se Cirebon Raya. Yaitu lomba acting, lomba menyanyi, lomba menulis cerpen, cipta lagu, cipta lirik dan lomba video cinematic para finalis akan dilibatkan dalam project beberapa film maupun music dan membantu pemasaran hasil karyanya," sebut Diki.

Di sela diskusi, para peserta diajak menonton hasil karya seniman Kuningan. Diantaranya clip video music, penayangan film berjudul sakral. Kemudian film yang syarat dengan pesan pemilu bersih berjudul 2024 pilihan hidup. 

BACA JUGA:Berikut 7 Jenis Tanaman yang Bermanfaat untuk Kucing, Bisa Ditanam di Rumah!

Kegiatan ini mendapat respon positif dari Disporapar Kuningan. Kepala Disporapar, Elon Carlan berharap bisa lebih berkolaborasi dengan para seniman untuk memajukan ekonomi kreatif.

Sekaligus mempromosikan pariwisata kuningan/ melalui berbagai karya seni. (Bubud Sihabudin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: