Ayo Ketahui Ciri Kucing Sedang Mencintai! 3 Ciri Inilah Menjadi Indikatornya, Apakah Kucing Mencintai Anda?

Ayo Ketahui Ciri Kucing Sedang Mencintai! 3 Ciri Inilah Menjadi Indikatornya, Apakah Kucing Mencintai Anda?

Indikator kucing yang sedang mencintai anda, yaitu: Mengikuti, tidur di pangkuan, dan manja dengan mengelus kaki manusia.-99.co-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Ketahui kucing yang sedang merasakan cinta kepada anda yu, artikel ini membahas ciri-ciri kucing sedang mencintai majikannya, sehingga anda dapat mengetahui maksud dari perilaku kucing.

Kucing peliharaan maupun kucing liar dapat merasakan cinta, apalagi jika telah diberikan perhatian dengan perilaku manusia yang memberinya makanan, mengajaknya bermain dan juga memperhatikannya.

Sehingga kucing pun akan memberikan feedback dari perhatian yang diberikan kepadanya, oleh karenanya pastikan anda memberikan perhatian kepada hewan yang menghampiri agar hewan peliharaan ataupun liar dapat mencintai anda.

Berikut Ini 3 Ciri Kucing Mencintai Manusia

1. Mengikutinya

Kucing akan mengikuti kemana saja anda pergi dengan tujuan untuk menjaga, karena kucing termasuk hewan yang memiliki karakter pelindung dan penjelajah yang handal sehingga dapat memberikan perlindungan yang baik untuk anda.

BACA JUGA:Inilah 3 Wisata Kuningan Terpopuler, Apakah Anda Pernah Mengunjunginya?

BACA JUGA:Inilah 5 Tanda Kucing Sedang Tidak Bahagia, Ketahui yu! Apakah Kucing anda Kini Sedang Bahagia atau Sedih?

Oleh karenanya, biasanya kucing yang mengikuti kemana saja anda pergi maka sudah memiliki ikatan batin kepada anda alias mereka menganggap sebagai saudaranya.

2. Tidur Di Pangkuan

Kucing yang tidur dipangkuan ini biasanya sudah merasakan nyaman dan aman. Karena kucing ini memiliki karakter yang dapat menjadikan waspada ketika terjadinya ancaman pada lingkungan sehingga tidak akan mudah tertidur di pangkuan manusia.

Nah jika kucing liar maupun peliharaan tertidur dipangkuan dan memiliki dengkuran yang sangat keras, sudah dipastikan jika kucing ini sedang mencintai anda sebagai teman yang dapat memberikan keamanannya.

3. Manja dengan Mengelus Kaki Manusia

Pernahkah anda dikelilingi kucing yang menghalangi anda jalan dengan mengelus kaki anda? Nah perilaku kucing seperti ini dapat ditandai kucing sedang mencintai anda dengan menunjukan perhatiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: