Mengenal Karakter 7 Jenis Kucing Kampung Berdasarkan Warna Bulunya, Cat Lovers Sudah Tahu?

Mengenal Karakter 7 Jenis Kucing Kampung Berdasarkan Warna Bulunya, Cat Lovers Sudah Tahu?

Karakter Jenis Kucing Kampung Dilihat dari Warna Bulunya-Hops.id-Radarkuningan.com

3.Kucing hitam

Dipilih dengan warna hitam, memang sering dikaitkan dengan mitos-mitos yang menyeramkan. Padahal sebenarnya, ia adalah jenis kucing yang cerdas. Kucing hitam senang menyendiri, penurut, manis, dan manja.

4. Kucing oranye

Kucing ini dikenal dengan kucing yang barbar, sebenarnya kucing oranye termasuk kucing yang ramah. Menurut penelitian, kucing oranye biasanya menunjukkan sikap pemalas dan lebih santai, tapi ramah dan penyayang.

BACA JUGA: Unik, Ternyata Inilah 5 Cara Kucing Mengungkapkan Cinta dan Terima Kasih Padamu, Apa Kamu Menyadarinya?

Kebanyakan kucing oranye juga dikenal dengan pencegahan, tegas, da aktif. Uniknya, kucing oranye lebih sering mengeong keras untuk menarik perhatian pemiliknya.

5. kampung Kucing hitam putih

Kucing kampung hitam putih ini dikenal pandai berburu. Meski begitu, kucing ini tidak suka bertarung dengan sesamanya. 

Kucing ini memiliki karakter pemalas namun tetap mudah diatur. Namun, semakin tua usianya maka kucing dengan bulu hitam putih ini akan semakin sulit diatur.

6. kampung Kucing kembang telon

Kucing kampung belang tiga atau kucing kembang telon, hampir 100% berjenis kelamin betina.Kucing ini memiliki karakter yang pintar dan energik. 

BACA JUGA: 5 Fungsi Kumis pada Kucing, Ternyata Memiliki Sensitivitas Tinggi dan Tidak Boleh Dipotong!

Karena hampir semua jenis kelamin betina, kucing ini terbilang tidak mahir dalam berburu maupun berkelahi. Kucing kembang telon juga lebih suka berada di luar rumah dibandingkan di dalam rumah.

7. Kucing piebald atau bicolor

Kucing jenis ini biasanya memiliki sifat yang tidak stabil dan suka misterius. Mood kucing ini berubah-ubah, biasanya mereka terlihat sangat dingin, galak, dan tidak ingin disentuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: