Ayo Ketahui 3 Tanda Kucing Sedang Marah Agar Tidak Terkena Cakarannya

Ayo Ketahui 3 Tanda Kucing Sedang Marah Agar Tidak Terkena Cakarannya

Terdapat tanda kucing sedang marah, hati-hati jangan sampai anda terkena cakarannya. Berikut ini tandanya, yaitu: tatapan tajam, mengibaskan ekor, telinga ke arah belakang.-lifestyle.kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Ayo kenali tanda kucing yang sedang marah, agar tidak terkena cakarannya. Biasanya kucing akan menyerang seperti mencakar, menggigit, menatap dengan sinis dan hal yang dapat mencederai ini dapat diakibatkan karena sedang marah.

Dan kucing yang sedang merasakan ancaman di lingkungan, biasanya kucing yang baru ditemui maka akan merespon hal tersebut. Kucing terkenal dengan hewan yang penuh waspada, sehingga mereka akan lebih berjaga-jaga agar keamanannya terselamati.

Nah, oleh karenanya pastikan anda mengetahui sikap kucing yang sedang marah, sehingga anda tidak merasakan hal yang tidak menyenangkan. Berikut ini untuk anda pelajari tentang sikap kucing yang sedang marah, yaitu:

3 Tanda Kucing Sedang Marah

1. Tatapan Tajam

Pernahkah anda merasakan terintimidasi karena tatapan tajam yang diberikan kucing peliharaan? Nah hal ini memberi tanda bahwa kucing sedang menganalisa dan waspada terhadap anda, karena didalam pikiran kucing anda bisa jadi ancaman.

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Tanaman Cocok Diletakan Pada Area Depan Rumah, Memiliki Visual Indah dan Manfaat Lainnya

Biasanya kucing yang melakukan tatapan tajam ini, baru saja mengenal anda sehingga dapat menatap secara intens tanpa adanya kedipan. Selain itu, kucing juga dapat melakukan aksi ini akibat dari kemarahan yang ada didalam dirinya.

Dengan begitu, kucing akan melampiaskan di area lingkunganya. Oleh karenanya pastikan anda tidak mendekati kucing yang sedang marah, karena dapat berdampak yang tidak menyenangkan dan bisa jadi anda dicakar.

2. Mengibas Ekornya

Kucing yang mengibas ekornya ini dapat diidentifikasi bahwa kucing sedang merasakan ketidaknyamanan, biasanya mereka yang tidak suka dielus bulunya maka akan bereaksi mengibaskan ekornya.

Ini adalah cara kucing meredam amarahnya, sehingga jika kucing telah marah sampai ke puncaknya maka tak heran jika akan terkena cakaran kucing.

BACA JUGA:Dipercaya Baik untuk Kesehatan Ini 5 Rekomendasi Tanaman untuk Kamar Tertutup

Mengibaskan ekor secara cepat menjadi indikator kucing sedang memiliki amarah, sehingga jangan sampai anda menggoda kucing dengan tingkah yang seperti ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: