Inilah 6 Jenis Tanaman Hias untuk Teras Depan Rumah Lebih Asri dan Menarik

Inilah 6 Jenis Tanaman Hias untuk Teras Depan Rumah Lebih Asri dan Menarik

Inilah 6 Jenis Tanaman Hias untuk Teras Depan Rumah Lebih Asri dan Menarik-Dream.co-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Meletakan beberapa dekorasi seperti tanaman hias di teras depan rumah memang dapat membuat rumah tampil lebih asri dan nyaman ditempati.

Selain berguna sebagai dekorasi atau pajangan, memelihara tanaman di rumah dapat memberikan pasokan oksgen untuk kita juga.

Nah, untuk kalian yang tertarik untuk menambahkan beberapa sentuhan nuansa asri di depan rumah, berikut ini adalah 6 jenis tanaman hias untuk teras depan rumah tampil asri dan bernuansa alam.

Dengan penampilan dan bentuk yang berbeda-beda namun unik, tanaman hias berikut ini bias bikin teras rumah kalian jadi lebih terlihat apik.

BACA JUGA:Memiliki Visual Cantik, 6 Tanaman Hias ini Berbahaya untuk Kucing, Bisa Bikin Kucing Keracunan Lho!

Mengubah tampilan hunian kalian jadi oasis yang indah. Memang ada banyak jenis tanaman hias yang bisa kalian letakan di teras rumah, namun dengan kombinasi dan rekomendasi berikut ini, kalian bisa memaksimalkan keindahannya.

Tidak hanya itu, selain dapat memberikan pasokan udara untuk penghuni rumah, tanaman hias berikut ini juga sangat mudah untuk dirawat sehingga kalian tidak perlu repot memperhatikannya.

6 Tanaman Hias untuk Teras Depan Rumah

Sebagai tips jika kalian ingin meletakan tanaman hias di teras depan rumah, pastikan kalian memilih tanaman hias berjenis dedaunan.

Dengan bentuk daun yang menarik, indah, dan warnanya yang menarik untuk dilihat dapat membuat teras rumah jadi lebih elegan namun tetap tampak asri.

BACA JUGA:Bikin Kucing Bahagia dan Sehat, Inilah 5 Macam Tanaman yang Disukai Kucing, Cat Lovers Sudah Tahu?

Seperti halnya 7 tanaman hias untuk teras depan rumah berikut yang memiliki bentuk daun yang indah dan mencolok.

1. Philodendron

Tanaman hias untuk teras depan rumah kalian tampil lebih menarik yang pretama adalah Philodendron.

Philodendron adalah tanaman yang populer untuk taman teras karena daunnya yang besar dan berkilau. 

Tanaman ini tumbuh subur di tempat yang hangat dan lembab dan dapat mentolerir cahaya terang dan redup, yang membuatnya serbaguna dan cocok dengan berbagai lingkungan teras. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: