Inilah 5 Perilaku Kucing yang Unik, Apakah Dengan Memakan Rumput Kucing Bisa Kenyang? Loh Ga Bahaya Tah?

Inilah 5 Perilaku Kucing yang Unik, Apakah Dengan Memakan Rumput Kucing Bisa Kenyang? Loh Ga Bahaya Tah?

Perilaku kucing yang unik dan memiliki makna, diantaranya: Makan rumput, menyundul, mengguling di Lantai, mengubur kotoran dan menunjukan bokong.-meowmagz.com-radarkuningan.com

Hal ini terjadi karena aroma dari tubuh kucing yang menempel pada lantai membuat kucing lain enggan mendekati.

4. Mengubur Kotoran

Kucing yang mengubur kotoran ini sering dilakukan, dengan tujuan dapat menghilangkan jejaknya. Sehingga kucing akan menjelajahi wilayah-wilayah tanpa diketahui oleh hewan lain.

Biasanya dalam mengubur kotorannya ini sering dilakukan oleh kucing domestik, yang sering melakukan penjelajahan dari tempat ke tempat. Namun kucing peliharaan pun terkadang melakukan hal tersebut.

5. Menunjukan Bokong

Perilaku yang terakhir adalah menunjukan bokong kucing, hal ini dilakukan biasanya oleh sesama kucing. Dengan tujuan menyampaikan salam, rasa hormat dan akan direspon dengan mencium bagian belakangnya.

BACA JUGA:Buntut Gol Kontroversial Irak, Netizen Indonesia Geruduk Akun Medsos AFC

Namun, anda tidak perlu mengikuti mencium bagian belakang kucing, melainkan dapat mengelus-elus tubuhnya agar kucing merasakan senang.

Itulah beberapa perilaku unik kucing yang telah terangkum, semoga informasi ini menjadi pelajaran dalam memahami kucing yang ada disekitar anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: