5 Ciri-Ciri Kucing Nyaman Berada di Dekatmu, Pemilik Anabul Wajib Kenali Ciri-Ciri Ini!

5 Ciri-Ciri Kucing Nyaman Berada di Dekatmu, Pemilik Anabul Wajib Kenali Ciri-Ciri Ini!

ciri-ciri kucing nyaman di dekatmu-unsplash-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memelihara hewan peliharaan seperti kucing adalah salah satu hobi yang dimiliki banyak orang.

Tidak hanya dapat mengurangi rasa kesepian saja memelihara kucing juga dapat membantu menambah teman dan juga sahabat hidup di rumah.

Melakukan perawatan kucing dengan baik dan tulus akan membuat kucing nyaman berada di dekatmu selaku pemilik kucing.

Adapun ciri-ciri kucing nyaman berada di dekatmu selaku pemilik kucing, kenali ciri-ciri ini maka dijamin kamu akan tersentuh dengan perilaku kucing kesayanganmu ini.

BACA JUGA:Efek Kucing Makan Makanan Sisa Manusia yang Dimasak, Kelihatan Baik-baik Saja, Ternyata Bisa Bahaya

Berikut 5 Ciri-Ciri Kucing Nyaman Berada di Dekatmu

1.Senang Berada di Tempat Yang sama Denganmu

Fakta bahwa mereka tidak meninggalkan ruangan saat Anda masuk adalah bukti bahwa mereka melakukannya! Jika kucing Anda sangat suka menyendiri, cobalah jam buka di tempat mereka berada. Baca buku, main-main dengan ponsel Anda, biarkan mereka melihat bahwa Anda ingin menghabiskan waktu di ruang yang sama. 

2.Membawakanmu Hadiah

Kucing pada dasarnya adalah pemburu dan kucing di luar ruangan sering kali membawa hewan pengerat (atau potongan hewan pengerat yang mati) yang telah mati sebagai tanda kasih sayang. Sebaliknya, kucing dalam ruangan mungkin membawa mainan, tali, atau apa pun yang mereka temukan di sekitar rumah.

Terimalah hadiah kucing Anda sesuai dengan keinginannya dan beri mereka sedikit belaian, pelukan, atau camilan untuk menunjukkan penghargaan Anda. Atau bermainlah dengan mereka! Kucing suka bermain.

BACA JUGA:Keunikan Kucing Domestik Menjadi Incaran Untuk Dipelihara, Inilah 4 Tandanya

3.Bergulir di Depanmu

Jika kucing Anda melakukannya, itu berarti mereka senang melihat Anda. Kucing mungkin berjalan atau berlari ke arah Anda dan menjatuhkan diri ke tanah dan mulai berguling-guling. Ini adalah sapaan penuh kasih sayang dan berarti mereka menginginkan perhatian Anda, terutama jika mereka memperlihatkan perutnya kepada Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: