Menjadikan Kucing Peliharaan Sehat dan Aktif, Ayo Ketahui 3 Merk Makanan Kucing dengan Komposisi Berkualitas

Menjadikan Kucing Peliharaan Sehat dan Aktif, Ayo Ketahui 3 Merk Makanan Kucing dengan Komposisi Berkualitas

Mark makanan kucing agar kucing terpenuhi kebutuhan nutrisinya dengan harga murah, yaitu: Felibite, Whiskas dan Maxi.-sempatibirdshop.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memenuhi kebutuhan nutrisi kucing menjadikan kucing sehat dan bahagia, artikel ini membahas tentang rekomendasi dry food kucing yang dijual dipasaran dengan kualitas baik, sehingga kebutuhan anabul menjadi terpenuhi.

Anabul sering disebut sebagai kucing peliharaan yang sangat nurut dengan majikannya, untuk mendapatkan perhatian anabul ini pastikan pemelihara telah bersahabat dengan memberikan kebutuhan nutrisi yang berasal dari makanan kucing.

Makan kucing ini terdapat dua jenisnya yaitu dry food alias makanan kering dan wet food makanan basah, semua makanan ini tentu memiliki plus minus.

Sehingga sesuai kebutuhan kucing, jika anda tidak ingin repot dan hanya beberapa kali belanja kebutuhan kucing dengan harga yang terjangkau, maka dapat memilih makanan kering.

BACA JUGA:Beginilah Cara Membuat Makan Kucing di Rumah, Resep Lezat Makan Basa dan Makanan Kering untuk Kucing

Oleh karenanya artikel ini akan merekomendasi makanan kering kucing yang memiliki komposisi untuk menutrisi asupan kucing. Berikut ini merk makanan kucing berkualitas dan murah yang menjadi rekomendasi untuk kucing kesayangan anda dengan kualita baik.

1. Felibite

Makanan kucing merk Felibite ini dapat dijumpai di Indomaret atau Alfamart memiliki harga jual yang cukup terjangkau dengan memiliki kualitas yang baik.

Bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing agar seimbang sehingga stamina dan kekebalan kucing terjaga.

Karena Felibite memiliki kandungan vitamin omega 3 dan omega 6 berfungsi untuk meningkatkan kesehatan rambut, memiliki kandungan taurin berfungsi untuk kesehatan mata, dan kandungan ekstrak yucca agar kotoran kucing tidak memiliki aroma.

BACA JUGA:Cara Merawat Janda Bolong Saat Musim Hujan: Lakukan 6 Tips Berikut Ini Agar Tanaman Tumbuh Subur

Terdapat keunggulan dari produk ini adalah tidak memiliki aroma yang amis, selain itu bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan kucing dengan kandungan yang berkualitas.

2. Whiskas

Merk Whiskas ini sudah terkenal di kalangan pecinta kucing, karena iklan yang terpampang dimana-mana. Selain itu, makanan kucing satu ini juga sangat mudah dijumpai dipasaran paik minimarket maupun kedai lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: