7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kuningan yang Cozy dan Bikin Betah, Punya Konsep Menarik dan Instagramable

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kuningan yang Cozy dan Bikin Betah, Punya Konsep Menarik dan Instagramable

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kuningan-Instagram-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kali ini radarkuningan.com akan memberikan rekomendasi tempat nongkrong yang cozy dan bikin betah di Kuningan.

Kuningan memiliki sejumlah tempat nongkrong yang bisa kamu temukan dan pilih. Tempat nongkrong di Kuningan memiliki daya tarik tersendiri, baik itu desain bangunan nya, ataupun keindahan alam yang disuguhkannya. 

Ada beragam jenis kafe untuk tempat nongkrong di Kuningan yang bisa kamu pilih. Apalagi kini, kehadiran kafe di Kuningan sangat banyak dengan beragam konsep yang ditawarkan.

Tempat nongkrong di Kuningan juga selalu jadi incaran para wisatawan yang berkunjung ke Kota Kuda ini. Apalagi, tempat nongkrong tersebut terletak di lokasi yang cukup strategis.

BACA JUGA:3 Tempat Makan Bertema Jadul di Kuningan Jawa Barat, Serasa Diajak Kembali ke Rumah Nenek

Bagi kamu yang berkunjung ke Kuningan, ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang bisa kamu coba, diantaranya yaitu sebagai berikut.

1. Otaku Coffee & Roastery

Salah satu tempat nongkrong favorit dan cozy adalah Otaku Coffee. Memiliki desain indoor-outdoor bergaya Jepang, tempat ini sangat cocok untuk menjadi tempat nongkrong bareng teman.

Otaku Coffee ini memiliki 3 cabang yang tersebar di Kabupaten Kuningan. Salah satu menu signature yang sangat terkenal nya adalah kopi susu yang bernama Miruku. Untuk cabang pertamanya berada di Jl. RE. Martadinata No.5, Ciporang, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan.

2. Domo Coffee and Space

Domo Coffee and Space ini merupakan cafe di Kuningan yang memiliki konsep estetik. Mereka menawarkan tempat nongkrong indoor dan outdoor dengan furniture yang indah.

BACA JUGA:Inilah 3 Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Viral di Kuningan, Rasakan Sensasi Ngopi di Ketinggian 1200 mdpl

Kafe yang satu ini menjadi tempat nongkrong favorit di Kuningan. Lokasinya berada di Jl. RE. Martadinata No. 99, Cijoho, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

3. Sirjio Barber Coffee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: