Feedback Kucing Atas Kasih Sayang Majikan Dengan Ungkapan Terima Kasih, Inilah 3 Tingkah Kucing Teruwu

Feedback Kucing Atas Kasih Sayang Majikan Dengan Ungkapan Terima Kasih, Inilah 3 Tingkah Kucing Teruwu

Tingkah kucing yang jarang diketahui memberikan rasa terima kasih kepada majikan, yaitu: Memberi hadiah, memijatkan, dan mengikuti kemana pun pergi.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM –Kucing merupakan hewan yang menyukai kasih sayang, sehingga jika diberi perhatian terhadap orang maka Kucing akan memberikan sifat manja dan tidak ingin berjauhan dengan pemberi kasih sayang.

Bagaimana cara kucing memberi kasih sayang? Biasanya kucing akan memberikan kasih sayang ketika mereka telah diberikan keamanan dan kenyamanan. Sehingga rasa kasih sayang ini disebut dengan cara kucing berterima kasih.

Tingkah laku kucing memang tidak dapat menduganya, sehingga tidak jarang jika kucing banyak disukai karena tingkahnya yang mengundang tawa. Dan tingkah laku kucing juga terkadang tidak disadari bahwa mereka sedang mengungkapkan terima kasih.

Oleh karenanya, artikel ini membahas tentang tingkah kucing dalam mengungkapkan terima kasih kepada orang yang telah memberikan kasih sayang. Sehingga menjadi pembelajaran dalam mengetahui reaksi kucing.

BACA JUGA:Aroma Busuk Menyengat Akibat Kucing Berak Sembarangan di Rumah, Atasi dengan 3 Kelemahan Kucing Ini!

3 Tingkah Kucing Mengungkapkan Terima Kasih

1. Memberi Hadiah

Kucing sangat menyukai kegiatan berburu atau bermain dengan menjelajahi wilayah yang terdapat mangsa untuk dimakan. Biasanya sifat dan sikap ini dimiliki oleh kucing liar.

Sehingga jika kucing liar mengungkapkan terima kasih kepada anda yang telah memberikan perhatian dan rasa kasih sayang kepada kucing liar, mereka akan mengungkapkan terima kasih dengan memberikan hadiah.

Hadiah ini dapat berbentuk mainan yang disukainya, makanan yang mereka makan dan masih banyak lagi. Oleh karenanya, tak heran jika kucing suka membawakan cicak atau tikus ke hadapan orang yang disukainya.

2. Memijat

Tersebar video viral kucing yang memijat majikanya, hal ini menjadi salah satu tanda kucing sedang mengungkapkan kasih sayang dan memberikan tanda terima kasih atas perhatian majikan.

BACA JUGA:Jangan Disiram! Cukup Bacakan Doa Mengusir Kucing Berantem Berikut, Potongan Ayat di Al Quran

Dengan memijat ini juga terdapat arti lain, yaitu kucing sedang mengajak majikanya untuk bermain bersamanya. Dengan begitu kucing sangat menyukai kegiatan bersama dengan anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: