Top 5 Tempat Ngopi Favorit dan Hits di Kuningan, Setiap Sudutnya Instagramable dengan Best View Panorama Alam

Top 5 Tempat Ngopi Favorit dan Hits di Kuningan, Setiap Sudutnya Instagramable dengan Best View Panorama Alam

Top 5 Tempat Ngopi Favorit dan Hits di Kuningan-Salsa wisata-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang wilayahnya berada di kaki Gunung Ciremai.

Kabupaten Kuningan memang terkenal dengan berbagai wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Kuningan memang tidak pernah kehabisan tempat untuk dieksplor.

Kuningan memiliki sejumlah tempat ngopi yang bisa kamu temukan dan pilih. Tempat ngopi di Kuningan memiliki daya tarik tersendiri, baik itu desain bangunannya, ataupun keindahan alam yang disuguhkannya. 

Ada beragam jenis kafe untuk tempat nongkrong di Kuningan yang bisa kamu pilih. Apalagi kini, kehadiran Kafe di Kuningan sangat banyak dengan beragam konsep yang ditawarkan.

BACA JUGA: Inilah 3 Kafe Bernuansa Alam yang Hits dan Viral di Kuningan, Rasakan Sensasi Ngopi di Ketinggian 1200 mdpl

Tempat ngopi di Kuningan yang sedang viral dan hits di Kuningan saat ini, banyak yang menawarkan konsep dengan nuansa alam berupa pemandangan alam yang memukau dan memesona.

Bagi kamu yang berkunjung ke Kuningan, radarcirebon.com memiliki rekomendasi top 5 tempat ngopi favorit dan hits di Kuningan.

1. Taman Kopi La

La Park Coffee merupakan salah satu kafe bernuansa alam yang lagi hits di Kuningan. Kafe ini baru saja dibuka pada akhir Desember 2023 dan banyak diminati oleh pengunjung.

La park Coffee ini bahkan sedang viral di media sosial, karena memiliki daya tarik yang unik. Berlokasi di komplek wisata Talaga Surian, Desa Puncak, Kecamatan, Cigugur, Kabupaten Kuningan, kafe ini menawarkan pengalaman ngopi yang berbeda.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Kafe Bernuansa Alam di Kuningan yang Pas untuk Tempat Nongkrong dan Menikmati Pemandangan

Lokasinya yang berada sekitar 1.200 mdpl, dengan konsep setiap sudutnya yang instagramable, dilengkapi dengan pemandangan indah memesona yang memanjakan para pengunjung.

Selain itu, kafe ini juga memiliki balkon kaca yang menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran jika la park Coffee ini jadi kafe yang hits dan viral di Kuningan.

2. Restoran Arunika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: