Mengapa Kucing Kampung Selalu Lapar? Simak 3 Alasan Kucing Kampung Selalu Lapar Berikut ini!

Mengapa Kucing Kampung Selalu Lapar? Simak 3 Alasan Kucing Kampung Selalu Lapar Berikut ini!

Mengapa Kucing Kampung Selalu Lapar?-theirishnews-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Mengapa kucing kampung selalu lapar? Apa alasannya? Apa jadwal makan kucing yang normal? Yuk, simak pembahasan lengkapnya disini!

Dalam kehidupan sehari-hari, kita seringkali melihat kucing liar atau kucing kampung peliharaan kita berkeliling mencari makanan, seakan-akan mereka terus-terusan kelaparan.

Namun, apa sebenarnya yang menyebabkan kucing kampung ini terlihat sangat lapar? Normalnya hewan peliharaan kucing makan seperti apa?

Pada artikel ini, kita akan membahas secara mendalam beberapa penjelasan tentang pertanyaan mengapa kucing kampung selalu lapar? dan juga jadwal makan seperti apa yang bisa dibilang normal. Simak selengkapnya diisini!

BACA JUGA:3 Cara Membersihkan Kencing Kucing di Kasur agar Tidak Meninggalkan Noda dan Bau Tidak Sedap

1. Tidak Menyukai Jadwal Rutinitas

Alasan mengapa kucing kampung selalu lapar yang pertama, adalah karena mereka tidak terbiasa atau bahkan tidak menyukai makan yang dijadwalkan oleh kita.

Berdasarkan sumber dari Vet Help Direct, kucing kammpung dikatakan dapat menghabiskan 12 hingga 24 jam waktu mereka hanya untuk mencari makan.

Selain itu, dalam perjalanan mereka untuk mencari sumber makanan, mereka juga biasanya akan memakanan makanan dengan porsi kecil.

BACA JUGA:3 Tips Melatih Kucing Agar Tidak Buang Kotoran Sembarangan, Cat Lovers Wajib Simak!

Oleh karena itu, kebanyakan kucing kampung tidak terlalu menyukai penjadwalan makan dengan porsi banyak.

2. Rasa Penasaran

Kucing kampung, biasanya akan mencoba untuk meminta makan pada kita, saat kita tengah memakan makanan kita. Padahal mereka sendiri sudah diberi makanan khusus, lantas apa penyebabnya?

Ternyata hal dimana kucing kampung akan mencoba meminta makanan kita, umumnya hanya disebabkan karena murni rasa ingin tahu mereka terhadap makanan kita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: