4 Cara Menghilangkan Bau Kencing Kucing yang Menyengat, Bisa Gunakan Cuka dan Soda Kue

4 Cara Menghilangkan Bau Kencing Kucing yang Menyengat, Bisa Gunakan Cuka dan Soda Kue

4 Cara Menghilangkan Bau Kencing Kucing yang Menyengat,-Comfort Zone-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Memelihara hewan peliharaan yang suka buang air sembarangan adalah hal yang merepotkan, sepert contohnya adalah hewan peliharaan kucing.

Kucing sendiri terkenal dengan perilaku spraying atau kencing di sembarang tempat untuk menandai daerah kekuasaannya atau ketika ia sedang stress.

Nah, untuk kalian yang memelihara kucing di rumah, kalian bisa menghilangkan bau kencing kucing yang menyengat di rumah dengan beberapa cara berikut.

Nah,walaupun kalian tidak memelihara kucing di rumah, ada masalah dengan dengn kucing liar yang suka kencing di rumah kalian.

BACA JUGA:Cara Berkomunikasi Kucing: Pahami 5 Gerakan Tubuh Kucing yang Penuh Makna! Cat Lovers Wajib Tahu!

Mungkin untuk sekali kucing kencing tidak terlalu menimbulkan aroma yang menyengat, namun jika tidak dibersihkan maka terakumulasi dan meninggalkan bau yang menyengat.

Nah, untuk menghilangkan bau tidak sedap karena kencing kucing tersebut, berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan bau kencing kucing yang menyengat.

4 Cara Menghilangkan Bau Kencing Kucing yang Menyengat

Mungkin kalian tidak bisa menghilangkan kebiasaan kucing peliharaan kalian yang suka kencing sembarangan.

Atau kalian tidak bisa menemukan solusi untuk kucing liar yang selalu kencing di area rumah kalian walaupun sudah diusir berkali-kali.

BACA JUGA:Terlihat Sangat Gemoy, Inilah 3 Cara Romantis Kucing Peliharaan Mengungkapkan Terima Kasih Kepada Sang Majikan

Setidaknya kalian bisa menghilangkan bau tidak sedap dari kencing kucing agar rumah kalian tidak menjadi sarangnya penyakit.

1. Cuka dan soda kue

Cara menghilangkan bau kencing kucing yang menyengat yang pertama adalah dengan menggunakan scuka dan soda kue. Soda dan cuka berguna untuk menghilangkan bau tak sedap dari urin kucing.

Ini karena cuka dan soda kue memiliki sifat asam yang menetralkan garam alkali yang terbentuk pada noda urine yang mengering. 

Bau yang tidak menyenangkan dari cuka dan soda kue akan hilang setelah beberapa hari, dan kucing akan tetap membawa bau ini bersamanya hingga semuanya bersih kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: