Blak-Blakan! Coach Justin Minta Erick Thohir Kontrak Shin Tae Yong Diperpanjang

Blak-Blakan! Coach Justin Minta Erick Thohir Kontrak Shin Tae Yong Diperpanjang

Pengamat sepak bola Justinus Lhaksana-Foto: Tangkap Layar-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pengamat sepak bola Justinus Lhaksana atau lebih akrab dikenal Coach Justin secara terbuka memohon kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir agar kontrak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong diperpanjang secepatnya.

Sebagaimana diketahui kontrak Shin Tae Yong akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. 

Selain itu, nasib pelatih asal Korea Selatan tersebut juga akan ditentukan setelah ajang Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 24 Juni nanti.

Perihal kontrak tersebut, Coach Justin berharap agar kontrak Shin Tae Yong diperpanjang.

BACA JUGA:Jepang Diperkuat Pemain Kelas Dunia, Justin Hubner Mengaku Tak Gentar

Permohonan tersebut diutarakan Justinus Lhaksana melalui postingan X @CoachJustinL pada Selasa (23/1).

"Permohonan terbuka untuk Bapak @erickthohir sebagai Ketua @PSSI perihal kontrak Coach Shin Tae-yong," cuit Justinus Lhaksana sembari membagikan video permohonan terbuka dirinya kepada Erick Thohir.

"Kepada yang terhormat Pak Erick Thohir sebagai Ketua PSSI dan juga jajaran PSSI, saya beserta banyak sekali fans Timnas Indonesia, kami memohon agar kontrak Shin Tae Yong diperpanjang tanpa harus menunggu di bulan April Piala Asia U-23," ucap Justinus dalam sebuah video dengan postingan X yang sama.

Coach Justin beralasan bahwa keputusan untuk segera memproses perpanjangan kontrak mantan pelatih Timnas Korea Selatan pada Piala Dunia 2018 itu karena melihat progres yang ada, maka akan lebih baik untuk semua pihak ketika kontrak sudah jelas.

BACA JUGA:Sempat Sebut Indonesia Tim Terburuk di Piala Asia 2023, Pengamat Luar Negeri Ini Akui Salah

"Saya melihat banyak sekali progres yang dilakukan dengan segala keterbatasan. Jadi, untuk semua pihak akan lebih tenang bekerja jika kontrak ke depannya itu semua lebih jelas dengan memperpanjang kontrak Shin Tae Yong," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: