Ternyata 4 Bau Yang di Sukai Manusia Ini Ternyata di Benci Kucing Lho! Yuk Kenali 4 Bau Yang di Benci Kucing

Ternyata 4 Bau Yang di Sukai Manusia Ini Ternyata di Benci Kucing Lho! Yuk Kenali 4 Bau Yang di Benci Kucing

bau yang dibenci kucing-istimewa-radarkuningan.com

BACA JUGA:Terlihat Sangat Gemoy, Inilah 3 Cara Romantis Kucing Peliharaan Mengungkapkan Terima Kasih Kepada Sang Majikan

3.Tanaman Lavender

Aroma lavender yang menenangkan menjadikannya wewangian populer untuk banyak hal, termasuk beberapa barang sehari-hari yang mungkin Anda gunakan di rumah.

Meskipun aroma lavendel mungkin menenangkan dan menyenangkan bagi Anda, mungkin tidak menimbulkan perasaan yang sama pada kucing Anda.

Kucing sepertinya tidak menyukai aroma lavendel karena aromanya yang kuat bisa jadi terlalu menyengat bagi mereka.

Tanaman lavender juga bisa digunakan sebagai pengusir kucing alami di taman Anda. Kebanyakan kucing tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu di tempat yang aroma lavendelnya menyengat.

4.Cabai

Aroma pedas bubuk cabai tidak disukai kucing karena mengiritasi hidung dan matanya. Jika kucing Anda menghirup atau menjilat bubuk cabai, hal ini dapat menimbulkan sensasi terbakar yang tidak menyenangkan, sehingga membuat kucing Anda merasa sangat stres.

Oleh karena itu, menaruh bubuk cabai di sekitar rumah untuk mengusir kucing bukanlah ide yang baik karena dapat membahayakan mereka.

Kebanyakan kucing yang mengalami luka bakar di mulut dan saluran hidungnya tidak akan segera sembuh dengan meminum air atau membiarkan luka bakarnya hilang seperti yang bisa dilakukan manusia.

Baunya juga bisa membuat kucing Anda bersin, dan bubuk cabai yang kuat bisa menyebabkan sensasi terbakar pada mata kucing Anda.

BACA JUGA:Cara Berkomunikasi Kucing: Pahami 5 Gerakan Tubuh Kucing yang Penuh Makna! Cat Lovers Wajib Tahu!

Sekian artikel mengenai bau yang di benci kucing tetapi disukai oleh manusia semoga artikel ini dapat membantu menambah wawasan para pembaca.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: