Sering Usil dan Bikin Kesal Pemiliknya, Ternyata Ini 5 Cara Kucing Minta Maaf Padamu, yang Jarang Diketahui!

Sering Usil dan Bikin Kesal Pemiliknya, Ternyata Ini 5 Cara Kucing Minta Maaf Padamu, yang Jarang Diketahui!

5 Cara Kucing Meminta Maaf pada Pemiliknya-Hipwee-Radarkuningan.com

Jika kucing menabrak dan menggesek Anda setelah membuat kesal, ini adalah isyarat lain yang mereka gunakan untuk meminta maaf.

3. Merayu dengan Posisi Tubuh Merendah

Beberapa kucing juga akan merayu pemiliknya setelah membuat kesal dengan cara memenuhi tubuh mereka. Biasanya, kucing akan berbaring tengkurap atau menggeliat terlihat di perutnya.

BACA JUGA: Ternyata 4 Bau Yang di Sukai Manusia Ini Ternyata di Benci Kucing Lho! Yuk Kenali 4 Bau Yang di Benci Kucing

Dengan cara ini, kucing seolah-olah ingin kita mendekati mereka. Umumnya hampir 100% berhasil, karena siapa yang tahan untuk tidak menyentuh Anabul saat menampilkan hosting yang menggemaskan.

4. Berkedip perlahan

Umumnya kedipan tiba-tiba ditunjukkan bahwa mereka merasa tenang dan puas. Namun jika kucing menatap ke arahmu, dan memasukkan mata perlahan setelah melakukan kesalahan dan membuatmu kesal, itu mungkin menandakan bahwa ia mencoba meminta maaf.

5. Berusaha memperbaiki barang yang rusak

Umumnya, beberapa kucing setelah melakukan kesalahan seperti menjatuhkan barang, mereka akan berusaha memperbaikinya. Mereka akan turun dan berusaha menyatukan barang yang rusak agar kembali utuh. 

Itulah beberapa bahasa tubuh yang ditunjukkan kucing sebagai isyarat minta maaf setelah bikin kesal. Apa yang kamu sadari?***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: