Bikin Egy Cidera, Instagram Minamino Langsung Digeruduk: Pemain Tarkam!

Bikin Egy Cidera, Instagram Minamino Langsung Digeruduk: Pemain Tarkam!

Instagram pemain Jepang, Takumi Minamino menjadi sasaran kemarahan warganet Indonesia. -Minamino/ig-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pertandingan antara Tim Nasional Indonesia vs Jepang sudah berakhir. Namun, panasnya tensi usai laga rupanya masih membara.

Apalagi ada momen di babak kedua yang membuat suporter Timnas Indonesia meradang. Yakni saat pemain AS Monaco, Takumi Minamino baru saja masuk ke lapangan dan membuat Egy Maulana Vikri cidera.

Duel perebutan bola di sisi pertahanan Indonesia itu, berlangsung sangat intens. Tiba-tiba eks pemain Liverpool itu menginjak kaki Egy Maulana Vikri yang membuat langsung mengerang kesakitan.

Usai dilakukan perawatan di atas lapangan, Egy dinyatakan tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cidera. Sementara Takumi Minamino diganjar kartu kuning oleh wasit. 

BACA JUGA:Tanaman Hias Sirih Gading Dapat Dijadikan Vertical Garden Sebagai Dekorasi Rumah yang Indah, Inilah 3 Caranya!

Kendati demikian, hukuman kartu kuning tersebut dianggap terlalu ringan. Pasalnya ketika dilihat dari tayangan lambat, terlihat Minamino mengganjal Egy dengan keras dan layak mendapatkan kartu merah.

Tak perlu menunggu lama usai pertandingan tersebut, instagram Takumi Minamino langsung jadi sasaran tembak warganet dari Indonesia.

Mereka menilai, pemain AS Monaco tersebut terlalu kasar. Sehingga layak disebut pemain tarkam. "Pemain tarkam," tulis Emzaki di kolom komentar.

Lantaran banyaknya sedangan dari warganet, kini sebagian unggahan Minamino di Instagram mulai dibatasi pada bagian kolom komentar.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman Pengusir Kucing, Cocok Untuk Mengusir Kucing Liar Yang Suka Berak dan Kencing Sembarangan

Kendati demikian, warganet tak hilang akal. Mereka mengajak untuk ramai-ramai melaporkan akun Minamino. "Report akunnya teman-teman," tulis basri_banjir.

"Owh ini akunnya orang yang ciderain Egy. Sedang terus akunnya, kalau bisa ilangin," tulis un_gug13.

"Pemain tarkam. Baru masuk sudah buat pemain lawan cidera. Berhenti saja kalu main bola," tulis addrianricardo. 

Pantauan radarkuningan.com saat ini, akun Instagram Takumi Minamino masih menjadi sasaran serangan warganet khususnya dari Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: