Berikut adalah 5 Tanaman Pengusir Kucing Liar, Ampuh Usir Kucing yang Suka Kencing dan Berak Sembarangan!

Berikut adalah 5 Tanaman Pengusir Kucing Liar, Ampuh Usir Kucing yang Suka Kencing dan Berak Sembarangan!

5 tanaman pengusir kucing liar yang dikenal ampuh-horticulturemagazine-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut adalah 5 jenis tanaman pengusir kucing liar, yang ternyata ampuh untuk mengusir kucing yang suka kencing dan berak sembarangan! Simak selengkapnya disini!

Kehadiran kucing liar di lingkungan rumah, terkadang bisa menjadi hal yang menyebalkan, terutama jika mereka melakukan perilaku seperti buang air sembarangan.

Nah, untungnya ada beberapa jenis tanaman yang dikenal dapat mengusir dan mencegah hal yang mengganggu kenyamanan kita ini.

Dimana selain tanaman ini dapat mengusir kucing yang suka kencing dan berak sembarangan. Tanaman hias ini juga memiliki paras yang sangat cantik, sehingga cocok untuk dijadikan dekorasi rumah.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman Pengusir Kucing, Cocok Untuk Mengusir Kucing Liar Yang Suka Berak dan Kencing Sembarangan

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa jenis tanaman pengusir kucing liar, yang dikenal sangat ampuh untuk mengusir kucing yang suka kencing dan berak sembarangan. Simak selengkapnya disini!

1. Oregano

Oregano adalah tanaman herbal yang terkenal akan aroma wangi dan harum, yang seringkali digunakan juga dalam berbagai jenis masakan.

Nah, bau kuat yang dihasilkan oleh tanaman oregano ini dapat membuat kucing merasa terganggu, bahkan mengiritasi sistem pernafasan kucing.

Hal ini disebabkan karena oregano mengandung senyawa kimia alami bernama karvakrol, dimana zat inilah yang mampu mengiritasi sistem pernapasan kucing.

BACA JUGA:Bukan Hanya Cantik, 3 Tanaman Hias Bunga Ini Memiliki Bau yang Dibenci Kucing Loh!

Oleh karena itu, kucing liar cenderung akan menghindari tempat yang memilik tanaman oregano disekitarnya dengan ampuh.

2. Rosemary

Tanaman pengusir kucing liar berikutnya, adalah tanaman Rosemary. Dimana tanaman rosemary ini merupakan juga seringkali digunakan dalam berbagai masakan dan memiliki rasa yang lezat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: