Inilah Cara Menyimpan Makanan Basah Kucing Tanpa Kulkas, Bisa Bertahan Seminggu!

Inilah Cara Menyimpan Makanan Basah Kucing Tanpa Kulkas, Bisa Bertahan Seminggu!

Inilah Cara Menyimpan Makanan Basah Kucing Tanpa Kulkas, Bisa Bertahan Seminggu!-Floppycats-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Untuk kalian yang memelihara kucing di rumah patinya tahu bahwa makanan kucing kering lebih mudah disimpan dibandingkan makanan basah.

Oleh karena itu banyak orang yang lebih memiliki makanan kering dibadingkan makanan basah. Namun, kalian masih bisa menyimpan makanan basah kucing tanpa kulkas, lho.

Untuk menjaga kelembapan makanan kucing basah atau wet food, kalian harus menyimpannya di tempat dengan suhu ruang yang dingin.

Lalu bagaimana bila kita tidak menggunakan kulkas untuk menyimpan makanannya? Nah, kalian masih bisa menyimpan makanan kucing basah tanpa kulkas dengan tips berikut ini.

BACA JUGA:Bulu Kucing Berjatuhan Di Karpet, Inilah 3 Rekomendasi Makanan Kucing Mengatasi Bulu Rontok!

Cara Menyimpan Makanan Basah Kucing Tanpa Kulkas

Selain kalian menyediakan makanan kering atau dry food untuk kucing, kalian juga perlu menyiapkan makanan basah kucing dikala mereka bosan dengan dry food.

Nah, mungkin bagi kalian yang memelihara kucing di rumah pastinya sudah biasa menyimpan makanan kering atau dry food di rumah.

Namun bagaimana caranya untuk menyimpan makanan basah kucing? Apalagi jika kita tidak memiliki ruang untuk menyimpan makanan basahnya di kulkas?

Jangan khawatir, ada cara sederhana untuk memastikan makanan favorit si pus ini tetap aman.

BACA JUGA:Bikin Makanan Kucing Di Rumah Yuk, Inilah Resep yang Mudah dan Murah!

Kita dapat menjaga kualitas wet food ini tetap segar dengan durasi waktu yang cukup lama tanpa harus menggunakan freezer atau lemari pendingin.

Karena makanan basah ini biasanya akan basi dalam sehari jika tidak disimpan dalam kulkas.

Caranya sebenarnya cukup sederhana: Anda hanya perlu melakukan satu hal tanpa harus meninggalkan rumah.

Dengan cara ini, Anda dapat mengukus makanan kucing basah ini dua kali sehari, sehingga setelah kucing makan makanan dalam kaleng, biasanya ada cukup banyak sisa makanan dalam kaleng, terutama untuk kucing satu ekor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: