Mengapa Kucing Suka Menatap Kita Lama? Ternyata Inilah 5 Arti Tatapan Kucing yang Penuh Makna

Mengapa Kucing Suka Menatap Kita Lama? Ternyata Inilah 5 Arti Tatapan Kucing yang Penuh Makna

5 Arti Tatapan Kucing pada Pemiliknya -Wahana News-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing memiliki berbagai cara dalam mengekspresikan diri untuk berkomunikasi dengan manusia.

Ada beragam cara kucing berkomunikasi dengan manusia dan hewan lainnya. Seperti dengan cara mengeong, mengibaskan ekor, atau dengan mata yang menatap lama.

Bagi kamu pemilik kucing pasti tidak asing dengan perilaku kucing yang suka menatap lama padamu. Apa kamu tahu apa artinya mengapa kucing menatap lama?

Kucing menatap lama pemiliknya bukan iseng atau tanpa alasan. Hal ini sebenarnya isyarat bahwa ada sesuatu yang ingin disampaikan oleh kucing kepada sang pemilik dan berharap bisa dimengerti.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Sering Mengikuti Kita? Ini 4 Tanda Kucing Sayang Kepada Pemiliknya, yang Perlu Kamu Ketahui!

Kucing menatap lama pemiliknya memiliki beberapa arti. Namun, untuk mengetahui artinya, kita perlu melihat gerakan tubuh kucing secara keseluruhan, mulai dari mata hingga ekornya.

Sehingga ketika kucing menatap lama kepada Anda, perhatikan pula ekor kucing. Sebab gerakan ekor kucing ini mendukung isyarat dan arti kucing menatap lama serta apa yang ingin disampaikan kucing.

Berikut ini arti kucing menatap sangat lama pada pemiliknya, diantaranya sebagai berikut:

1. Kucing Bahagia

Seperti telah disinggung di awal, bahwa kucing punya cara komunikasi yang khusus dan unik. Begitu pula saat menunjukan bahwa ia sedang bahagia.

BACA JUGA:4 Panduan Cara Memandikan Anak Kucing Umur 2 Bulan dengan Benar, Agar Bebas Penyakit dan Bersih!

Kucing yang menatap kita lama dengan gestur tubuh santai dan sesekali bercanda secara perlahan itu menandakan bahwa dia sedang bahagia.

2. Menginginkan sesuatu

Arti kucing menatap kita lama diantaranya adalah ingin meminta sesuatu sehingga menarik perhatian pemiliknya. Biasanya kucing menggunakan cara ini ketika ingin meminta makanan, snack atau bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: