9 Artis Asal Majalengka Jawa Barat yang Jarang Diketahui, Ada Miss Grand Internasional Hingga Pedangdut Senior

9 Artis Asal Majalengka Jawa Barat yang Jarang Diketahui, Ada Miss Grand Internasional Hingga Pedangdut Senior

artis asal majalengka-Foto: Ist/@aurarakharisma-Radarkuningan.com

Dalam ajang ratu kecantikan dunia itu, wanita asal Majalengka tersebut berhasil keluar sebagai runner-up ketiga. Berkat prestasinya di ajang internasional tersebut, nama Aurra Kharisma langsung menjadi sorotan publik.

2. Aditya Zoni

Siapa yang tidak mengenal aktor sinetron berparas tampan satu ini? Aditya Zoni begitu nama populer dari Muhammad Aditya Warman, sosok aktor yang kerap berperan dalam berbagai judul sinetron kenamaan tanah air.

Aditya Zoni dan kakaknya yaitu Ammar Zoni merupakan sosok pesohor yang tidak asing bagi masyarakat Majalengka. Aktor kedua bersaudara itu merupakan sosok pria berdarah Minangkabau-Sunda Majalengka.

Hubungan erat adik kakak pemain sinetron tersebut dengan Kabupaten Majalengka tidak lepas dari sosok mendiang ibundanya yang adalah perempuan kelahiran kabupaten berjuluk Kota Angin tersebut.

BACA JUGA: Ikut Ridwan Kamil, Ribuan Pesantren, Kyai dan Tokoh Agama di Jawa Barat Dukung Prabowo - Gibran

BACA JUGA: KH Abdul Chalim Tokoh Kabupaten Majalengka yang Mendapat Gelar Pahlawan Nasional

3.Oghel Zulvianto

Artis asal Majalengka selanjutnya adalah Oghel Zulvianto. Ia merupakan sosok presenter dan komedian yang ternyata merupakan sosok pria kelahiran Majalengka.

Sosok yang akrab disapa Oghel ini sering wara-wiri di berbagai program televisi. Sebut saja beberapa program televisi yang sempat dipandunya antara lain Missing Lyrics, Ngabuburit, Inbox, dan Academy Celebrity.

Pria kelahiran 15 Juli 1986 itu sempat menjadi penyiar radio sebelum akhirnya berkecimpung di acara-acara televisi. Tak hanya aktif sebagai artis, Oghel Zulvianto juga diketahui sempat merambah dunia bisnis dengan menjajal usaha Food & Beverage.

4.Enka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber