Keren! Ini 4 Nama Artis Asal Majalengka, yang Ternyata Mantan Member JKT48

Keren! Ini 4 Nama Artis Asal Majalengka, yang Ternyata Mantan Member JKT48

Keren! Ini 4 Nama Artis Asal Majalengka, yang Ternyata Mantan Member JKT48-photo by viva-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Keren dan berprestasi! Berikut adalah 4 nama artis asal majalengka jawa barat, yang masih jarang diketahui! Salah satunya mantan member JKT48 dan Miss Indonesia!

Selain terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau dan keberagaman budayanya yang kaya. Kabupaten Majalengka juga ternyata menjadi kampung halaman dari berbagai artis terkenal di Indonesia lho!

Nah, dalam artikel ini, kita akan menjelajahi 4 artis asal Majalengka Jawa Barat yang mungkin tidak kamu sangka berasal dari Kabupaten Majalengka.

Mulai dari mantan Idol JKT48, hingga Miss Grand Indonesia, berikut adalah beberapa nama-nama berprestasi yang mungkin tidak kamu ketahui, berasal dari Majalengka!

BACA JUGA:4 Artis Wanita Asal Majalengka Ini Sukses Berkarir di Ibu Kota, Nomor 3 Sempat Heboh Gara-gara Foto KTP Cantik

BACA JUGA:Gak Nyangka! Ternyata 6 Artis Terkenal Ini Berasal dari Majalengka, Salah Satunya Terjun ke Politik

1. Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana merupakan seorang aktris yang dulunya dikenal sebagai salah satu member dari Group Idol terbesar di Indonesia yakni JKT48.

Setelah berhenti menjadi member group idol, Ochi mulai tampil di berbagai acara televisi dan juga beberapa judul sinetron.

Oleh karena itu, pencapaian dari aktris dan mantan idol asal kabupaten majalengka satu ini tentunya sudah sangat dikenal oleh banyak masyarakat.

2. Reza Hilman

Selanjutnya, ada seorang aktor muda asal Kabupaten Majalengka yang sudah cukup lama berkecimpung di berbagai judul film bioskop Indonesia, yakni Reza Hilman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: