3 Cara Mengatasi Kucing Liar Agresif, Lakukan Hal Ini agar Menjadi Teman!

3 Cara Mengatasi Kucing Liar Agresif, Lakukan Hal Ini agar Menjadi Teman!

3 Cara Mengatasi Kucing Liar Agresif, Lakukan Hal Ini agar Menjadi Teman, yaitu: Jangan Dilihat, Mendekati dengan Memberi Makan dan Tidak Digoda.-liputan6.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing kampung adalah hewan yang sering ditemukan pada area rumah, mereka hidup liar dengan mencari makan dan tinggal berdampingan dengan manusia.

Sehingga tidak jarang kucing kampung juga menjadi hewan peliharaan di rumah, hal ini dapat membuat kucing merasa senang karena mereka tidak perlu mencari makan sendiri diluar.

Kucing kampung yang hidup liar memiliki karakter dengan jiwa tanggu membuat kucing lebih waspada terhadap ancaman yang membahayakan dirinya.

Sehingga tidak heran jika kucing liar lebih agresif dibandingkan kucing peliharaan, lalu bagaimana caranya mengatasi kucing liar yang agresif?

Nah, artikel ini akan menjelaskan tentang mengatasi kucing kampung yang hidup liar dengan memiliki sikap agresif yang seringkali membahayakan orang sekitar.

Sehingga jangan sampai salah mengatasi kucing liar agresif ini, berikut ini beberapa cara mengatasi kucing liar agresif, yaitu:

BACA JUGA:Pemilik Anabul Wajib Tau! Ini 6 Pertanda Kucing Menyukai Kita, yang Masih Jarang diketahui!

BACA JUGA:Gak Khawatir Lagi Meninggalkan Kucing Sendirian saat Kerja, Berikut 7 Tips Aman Meninggalkan Anabul

3 Cara Mengatasi Kucing Liar Agresif

Biasanya kucing liar memiliki sikap agresif ini dikarenakan trauma masa lalu yang menjadikan kucing lebih waspada agar keamanannya dapat ditangani.

Kehidupannya di alam liar membuat kucing melewati berbagai peristiwa yang membuat kucing lebih tangguh dan dominan memiliki karakter keras.

1. Jangan Dilihat

Kucing liar biasanya akan menatap dengan tajam orang yang berada didekatnya, hal ini sebagai tanda bahwa kucing sedang menganalisa bahwa orang tersebut adalah orang baik atau sebaliknya.

Sehingga jika kucing menatap dengan tajam jangan dilihat atau ikut dengan menatap tajam, hal ini akan membuat kucing merasa terganggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: