7 Corak Warna Kucing yang Dipercaya Membawa Keberuntungan Jika Dipelihara, Ada yang Bisa Membawa Rezeki!

7 Corak Warna Kucing yang Dipercaya Membawa Keberuntungan Jika Dipelihara, Ada yang Bisa Membawa Rezeki!

Corak warna kucing yang dipercaya membawa keberuntungan-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Menurut beberapa kepercayaan dan mitos, corak warna kucing dapat dihubungkan dengan keberuntungan atau rejeki. Salah satu contohnya adalah kepercayaan tentang kucing berwarna hitam.

Di beberapa budaya, kucing hitam dianggap sebagai pembawa keberuntungan atau simbol keberuntungan. Meskipun terkadang dianggap sebagai tanda buruk dalam kepercayaan barat, banyak juga yang percaya bahwa kucing hitam membawa keberuntungan.

Ada juga beberapa warna kucing lainnya yang dipercaya memiliki mitosnya tersendiri. Oleh karena itu, memiliki kucing bukan hanya memberikan kebahagiaan emosional, tetapi juga membawa berbagai keberuntungan dan keberkahan dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut adalah 7 corak warna kucing yang dipercaya memiliki simbol keberuntungan jika kamu memeliharanya.

BACA JUGA:Unik dan Jarang Diketahui! Ternyata Karakter Kucing Bisa Dilihat Dari 5 Bentuk Paw atau Telapak Kaki Kucing

BACA JUGA:Unik Sekali Kucing Memperlakukan Majikannya, Inilah 3 Cara Kucing Sayang dengan Majikan

1. Kucing Bermulut Putih, dan Bergaris Hitam

Kucing berwarna mulut putih dan garis hitam dipercaya membawa keberuntungan dan juga kesejahteraan bagi pemiliknya. Ia juga dianggap sebagai pembawa berkah dan kebahagiaan dalam kehidupan pemiliknya.

2. Kucing Berkepala dan Bertelapak Kaki Putih Polos

Kucing dengan kepala dan telapak kaki yang berwarna putih polos sering dipercaya membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Hal ini karena mereka dianggap sebagai simbol rezeki dan kesejahteraan.

Kucing-kucing tersebut sering kali dipandang sebagai pembawa keberuntungan dan diharapkan dapat membawa kebahagiaan dalam kehidupan pemiliknya.

3. Kucing Berwarna Hitam dan Bercak Putih

Kucing yang berwarna hitam dengan bercak putih atau memiliki suara yang khas sering dipercaya membawa keberuntungan. Memelihara jenis kucing ini diyakini dapat membawa kebahagiaan dan kemakmuran bagi pemiliknya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Pet Shop di Kuningan, Jawa Barat Terlengkap dan Bisa Pesan Antar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: