Yuk Simak 5 Tips Meninggalkan Kucing dalam Waktu Lama saat Pergi Mudik, Anabul Rentan Stres

Yuk Simak 5 Tips Meninggalkan Kucing dalam Waktu Lama saat Pergi Mudik, Anabul Rentan Stres

Yuk Simak 5 Tips Meninggalkan Kucing dalam Waktu Lama saat Pergi Mudik, Anabul Rentan Stres-ist/Tiket.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Mungkin banyak dari kalian yang masih bingung saat ingin mudik karena meninggalkan kucing peliharaan sendirian dalam waktu lama.

Tapi, jika kalian membawanya, biasanya anabul akan rewel selama perjalanan dan pastinya membuat perjalanan kalian tidak menyenangkan. Nih tips meninggalkan kucing dalam waktu lama saat mudik.

Mungkin kalian pernah membawa kucing peliharaan kalian pergi mudik atau berlibur yang membutuhkan perjalanan dalam waktu lama.

Tapi karena anabul yang rewel dan tertekan, kucing yang stres cenderung akan nakal dan bertindak agresif, dan tentu hal ini menjadi tantangan bagi pemilik kucing saat perjalanan.

BACA JUGA:Apakah Kucing Kampung Bisa di Pelihara? Yuk Simak Manfaat Memelihara Kucing Kampung Yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:Kenapa Kucing Suka Berak di Tempat Sembarangan dan 4 Cara untuk Mengatasinya

Oleh karenanya, kalian bisa meninggalkan kucing di rumah, tapi kalan juga perlu mengetahui bahwa meninggalkan kucing sendirian di rumah dalam waktu lama dapat menyebabkan anabul stres.

Dan solusinya, untuk kalian yang ingin pergi mudik dan berpergian dalam waktu lama namun ingin meninggalkan kucing di rumah, kalian bisa lakukan tips berikut.

Tips meninggalkan kucing dalam waktu lama saat mudik atau liburan berikut bisa jadi solusi untuk kalian yang memelihara kucing.

5 Tips Meninggalkan Kucing Dalam Waktu Lama Saat Pergi Mudik

1. Membawanya ke pet hotel

Untuk kalian yang rumahnya dekat dengan petshop, kalian bisa menitipkan kucing peliharaan kalian di pet hotel.

BACA JUGA:Ternyata Kucing Bisa Menemukan Jalan Pulang Setelah Kabur Dari Rumah, Namun Jika Tidak Lakukan 3 Hal Ini!

BACA JUGA:Bagus Untuk Masa Depan Anak, Inilah 4 Manfaat Memelihara Kucing di Rumah untuk Anak

Pet hotel ini biasanya berada di petshop yang menyediakan layanannya, di sini kalian bisa menitipkan anabul tanpa perlu khawatir anabul stres atau sakit.

Karena di sini kucing peliharaan kalian akan diberikan perawatan yang maksimal dan juga sangat memperhatikan hewan peliharaan kalian.

2. Menitipkannya pada teman 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: