5 Rekomendasi Tempat Makan di Cirebon Murah dan Enak, Dijamin Nendang di Mulut dan Gak Bikin Kantong Jebol!

5 Rekomendasi Tempat Makan di Cirebon Murah dan Enak, Dijamin Nendang di Mulut dan Gak Bikin Kantong Jebol!

Rekomendasi Tempat Makan di Cirebon-pawonjiwancirebon-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berwisata ke Cirebon kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat makan enak.

Ada berbagai tempat makan yang enak untuk disantap bersama teman atau keluarga di kota ini.

Cirebon juga sangat identik dengan kekayaan kulinernya. Oleh karena itu, tak lengkap jika bertandang ke Kota Udang namun tidak menyempatkan icip-icip di berbagai tempat kuliner yang ada di Cirebon.

Lebih menariknya lagi, untuk bisa menikmati aneka makanan yang ada di Cirebon, Anda tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam.

BACA JUGA:Apakah Benar Ular Takut Sama Kucing? Ternyata Ada 5 Hal Yang Membuat Ular Takut Sama Kucing

Bukan hanya makanannya saja yang lezat, ada banyak tempat makan di Cirebon yang juga menyuguhkan suasana dan sensasi makan yang berbeda dan menarik.

Setiap masing-masing tempat makan tersebut mengangkat konsep yang bervariasi, mulai dari konsep tradisional hingga modern.

Kali ini, Radar Kuningan akan membagikan ulasan terkait 5 rekomendasi tempat makan di Cirebon murah dan enak yang bisa Anda kunjungi saat berada di kota udang. Yuk, langsung simak ulasan lengkapnya di sini!

1. Pawon Jiwan Cirebon

Rekomendasi tempat makan di Cirebon murah dan enak yang pertama berlokasi di Kecamatan Kesambi atau lebih tepatnya berada di depan RSUD Gunung Djati.

BACA JUGA:Wilayah Residen Cirebon Dulu Mulai Kesenden sampai ke Ciledug dan Cilimus

Area rumah makan satu ini cukup luas dan dilengkapi dengan taman bermain anak sehingga cocok untuk datang bersama keluarga besar.

Tak hanya itu, Pawon Jiwan Cirebon memiliki sajian khas makanan Jawa yang lengkap. Bahkan, Anda bisa dengan bebas memilih menu makanan apa saja karena tempat makan satu ini mengusung sistem prasmanan atau bebas ambil.

Di sini Anda bisa bebas memilih menu sesuai selera alias prasmanan. Menariknya, ambil sepuasnya di sini hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 8000-an saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: