Lagi Liburan? Yuk Kunjungi 5 Tempat Makan Terbaik di Kuningan Jawa Barat

Lagi Liburan? Yuk Kunjungi 5 Tempat Makan Terbaik di Kuningan Jawa Barat

Tempat Makan Terbaik di Kuningan Jawa Barat-Screencaptured by Radar Kuningan-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Kuningan, sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan beragam kuliner lezat yang ditawarkannya.

Dari hidangan khas Sunda yang autentik hingga cita rasa internasional yang menggugah selera, Kuningan memiliki banyak tempat makan yang layak untuk dikunjungi.

Di tengah keberagaman kuliner tersebut, beberapa tempat makan memperoleh reputasi sebagai destinasi kuliner terbaik di kota ini, menawarkan pengalaman gastronomi yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Berikut kami rekomendasikan tempat makan atau restoran terbaik di Kuningan yang wajib anda kunjungi.

BACA JUGA:Bikin Kumpul Jadi Seru, Inilah 4 Tempat Makan Keluarga di Cirebon yang Enak dan Nyaman

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Destinasi Wisata Kuningan yang Ramah di Kantong, Jalan-Jalan Yuk!

Dua4 Kopi

Salah satu tempat nongkrong sekaligus restorat di Kuningan, Jawa Barat yang menawarkan cita rasa premium dengan harga terjangkau seperti restoran bintang lima adalah Dua4 Kopi. Di sini, suasana yang nyaman dan hangat akan menyambut kedatanganmu.

Tidak hanya itu, bagi yang ingin mengadakan acara kumpul-kumpul atau sekadar nonton bareng, Dua4 Kopi juga menyediakan tempat yang cocok.

Kamu dapat menemukan Dua4 Kopi di Jl. RE. Martadinata No.24, Ancaran, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45514. Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 hingga 00.00 WIB.

Rumah Makan Cipondok

Destinasi selanjutnya bagi yang mencari tempat makan dengan pemandangan indah di Kuningan, Jawa Barat adalah Rumah Makan Cipondok. Di sini, kamu dapat menikmati berbagai hidangan khas Sunda.

BACA JUGA:MAXi Flash Trip : Pengalaman Berkendara Praktis Bersama LEXi LX 155 Series di Kota Paris van Java

BACA JUGA:Pecinta Kopi Wajib Kesini! 3 Rekomendasi Cafe di Kuningan yang Cocok Untuk Jadi Tempat Nongkrong

Salah satu hidangan yang paling digemari pengunjung adalah Ayam Goreng dan Sambal Dadak. Tempatnya yang luas dan asri, dikelilingi oleh sawah dan gunung, menambahkan kenyamanan saat menikmati makanan.

Rumah Makan Cipondok terletak di Jalan Windujanten No. 75 Windujanten Kadugede, Cipondok, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45561. Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 hingga 16.00 WIB.

Rumah Makan Laksana

Rekomendasi ketiga adalah Rumah Makan Laksana, yang menawarkan hidangan khas Nusantara dari daerah Sunda. Dengan nuansa kental Sunda, tempat ini cocok untuk acara keluarga atau rekan bisnis.

Ruangannya yang semi-terbuka dan suasana lesehan menambah kesan ramai dan hangat. Berbagai hidangan khas Sunda seperti gurame goreng, sambal dadak, kari pedas, dan lainnya dapat dinikmati di sini.

BACA JUGA:Ternyata Corak Warna Kucing Memiliki Arti! 7 Corak Kucing yang Dipercaya Memiliki Simbol Keberuntungan

BACA JUGA:Pengusaha Majalengka Ini Berawal dari Sales Lalu Jadi Orang Terkaya RI, Punya Harta Rp. 49 Triliun, Siapa Dia?

Rumah Makan Laksana berlokasi di Jl. Panawuan-Sangkanurip, Panawuan, Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556. Tempat ini buka dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Rumah Makan Cipta Rasa

Salah satu tempat makan lagi yang menawarkan nuansa Sunda di Kuningan, Jawa Barat adalah Rumah Makan Cipta Rasa. Di sini, kamu akan menikmati pemandangan indah sambil menyantap hidangan khas Nusantara.

Kamu dapat menemukan Rumah Makan Cipta Rasa di Jl. Veteran No. 44/80 B, Kuningan, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511. Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Steak Roso Kuningan

Terakhir adalah Steak Roso Kuningan, tempat makan yang cocok untuk semua kalangan, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga. Di sini, kamu akan menemukan berbagai pilihan menu dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Top! 5 Tempat Makan Kekinian di Cirebon yang Terkenal Enak, Cozy dan Instagramable!

BACA JUGA:7 Tempat Makan di Cirebon yang Wajib Dikunjungi, Ada Prasmanan Sepuasnya Cuma Rp. 8000-an

Selain itu, terkadang ada juga acara live music untuk menambah keseruan saat makan. Steak Roso Kuningan terletak di Komplek Surya Toserba, Jl. Siliwangi, Purwawinangun, Kec. Kuningan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45511. Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: