Semakin Bebas Berekspresi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Hadir Dengan Pilihan Warna Baru

Semakin Bebas Berekspresi, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Hadir Dengan Pilihan Warna Baru

Genap dua tahun hadir mewarnai pasar sepeda motor Indonesia, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sukses menarik atensi pengendara.--

JAKARTA, RADARKUINGAN.COM- Genap dua tahun hadir mewarnai pasar sepeda motor Indonesia, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sukses menarik atensi pengendara terutama yang berjiwa muda dan ingin tampil beda.

Pasalnya fashionable skuter matik (skutik) dari CLASSY Yamaha ini layaknya kanvas putih yang memberi ruang bagi penggunanya untuk mengekspresikan keunikan masing- masing.

Selain itu, juga memiliki banyak kelebihan yang menjadikannya pilihan unggulan masyarakat Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan banyak prestasi yang terus diraihnya setiap tahun diantaranya sebagai Motorcycle Of The Year 2022, Good Design Award 2022, dan yang terbaru Best Low Retro Skutik 2023.

BACA JUGA:Lagi Liburan? Yuk Kunjungi 5 Tempat Makan Terbaik di Kuningan Jawa Barat

“Kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai produk CLASSY Yamaha, terus mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Kombinasi desain, warna, teknologi, dan fitur yang dimilikinya memperkuat eksistensinya hingga meningkatkan permintaan setiap tahun. Hal ini memotivasi kami untuk terus menyajikan inovasi dengan penyegaran warna baru yang semakin mengakomodir keinginan serta karakter masa kini. Kami harap kehadiran warna baru yang semakin fresh pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected semakin meningkatkan antusias pengendara sepeda motor dalam memilih produk varian CLASSY Yamaha untuk menghadapi rutinitas hariannya,” ungkap Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Memiliki desain yang simple, headlight yang unik dan sentuhan grafis serta warna modern menjadikan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai fashionable skutik.

Hadir dengan dua tipe, diantaranya tipe LUX memiliki tiga varian warna elegan yaitu LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, LUX White Pearl yang semakin menambah kesan modern bagi pengendaranya.

Kemudian tipe NEO dengan lima varian warna kontras untuk merepresentasikan jiwa muda yang aktif, energik yaitu NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red. Dan tahun ini Yamaha membuat tampilan fashionable skutik ini lebih fresh dengan menghadirkan warna baru pada tipe NEO.

BACA JUGA:Bikin Kumpul Jadi Seru, Inilah 4 Tempat Makan Keluarga di Cirebon yang Enak dan Nyaman

Warna baru disematkan pada tipe NEO dengan dua varian warna baru, yaitu NEO Mint memiliki sentuhan warna pastel yang merepresentasikan karakter pengendara yang unik, berjiwa muda dan easy going.

Kemudian NEO Yellow memiliki warna yang cerah sehingga cocok digunakan untuk pengendara yang energik dan berani mengekspresikan gaya fashionnya.

Kedua warna baru ini membuat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin colorful dan memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya untuk tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.

Desain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai kanvas putih dapat dimodifikasi sesuai karakter pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: