Ular Takut Kucing? Kok Bisa? Begini Penjelasan Panji Petualang, Berikut 5 Alasan Ular Takut Kucing

Ular Takut Kucing? Kok Bisa? Begini Penjelasan Panji Petualang, Berikut 5 Alasan Ular Takut Kucing

Inilah alasan mengapa ular takut dengan kucing-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Konon katanya, memelihara seekor kucing di dalam rumah dapat menjadi penangkal seekor ular agar tidak masuk kerumah lho. Yha, ternyata seekor ular juga takut kepada seekor kucing.

Baik itu seekor ular yang tidak berbisa ataupun yang berbisa seperti ular kobra juga dipercaya takut kepada seekor kucing yang lucu.

Seekor ular bisa takut kepada kucing khususnya kucing dewasa, lantaran kucing dewasa rata2 memiliki tubuh yang tinggi dan juga lebih agresif.

Kelincahan dan juga reflek seekor kucing dewasa bukanlah tandingan bagi sang ular yang cenderung pasif dan hanya akan menyerang jika saat sedang terancam saja.

BACA JUGA:Inilah 3 Hal di Rumah Yang di Takuti Kucing, Ternayata Kucing Takut Dengan Hal-Hal Ini Di Rumahmu!

BACA JUGA:Cipedak, Sungai Angker di Kuningan yang Miliki Kandungan Emas, Diyakini Ada Petilasan Masigit Agung

Hal inilah yang menjadi alasan kuat, mengapa seekor kucing tidak takut jika sedang berhadapan dengan seekor ular, terutama ular yang berukuran lebih kecil darinya.

Seorang pakar hewan sekaligus pengendali hewan ternama, Panji Petualang juga menyebutkan bahwa Kucing adalah salah satu predator yang ditakuti ular.

Oleh karena itu, ia menyarankan agar memelihara seekor kucing di dalam rumah demi meminimalisir adanya ular yang masuk kedalam rumah.

Hal ini ia sampaikan pada konten video yang diupload di kanal Youtubenya yang berjudul : RUMAH GW KEMASUKAN KOBRA LIAR/AUTO CYDUK !!.

BACA JUGA:Berikut 5 Alasan Kenapa Kucing Selalu Menyisakan Makanannya, Bukan karena Anabul Boros!

BACA JUGA:Ternyata Ada 5 Benda Yang di Takuti Kucing, No 4 Paling Dihindari Anabul!

Dalam video tersebut ia terlihat sedang mengevakuasi seekor kobra yang berhasil masuk kedalam rumahnya.

Setelah itu, ia pun langsung memberikan beberapa tips agar rumah anda tidak kemasukan ular liar, dan salah satunya adalah dengan memelihara seekor kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: