Ketahui Yuk 3 Alasan Kucing Peliharaan Tidak Menghabiskan Makanan, Jangan Sampai Membuat Sakit!

Ketahui Yuk 3 Alasan Kucing Peliharaan Tidak Menghabiskan Makanan, Jangan Sampai Membuat Sakit!

kucing tidak menghabiskan makanannya, ternyata inilah alasanya.-bola.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Kenapa kucing tidak menghabiskan makanannya? Artikel ini akan membahas tentang alasan kucing yang tidak menghabiskan makanannya.

Kucing yang tidak menghabiskan makanan tentu banyak alasan, bisa jadi kucing tersebut bosan dengan makanannya walaupun itu adalah makanan kesukaan kucing.

Kemudian bisa jadi juga kucing sedang merasakan sakit gigi yang diakibatkan oleh wet food yang menyangkut di dalam mulut kucing sehingga menyebabkan sisa makanan menumpuk.

Dan berbagai faktor lain yang menyebabkan kucing peliharaan untuk tidak menghabiskan makanannya, dengan begitu kucing akan kurang nafsu makan.

BACA JUGA:Inilah 6 Cara Merawat Kucing Peliharaan yang Harus Dilakukan Majikan agar Kucing Sehat dan Bahagia

Dengan begitu, anda harus memastikan kesehatan kucing untuk selalu memeriksakan kepada dokter hewan agar kucing dapat tertangani dengan baik.

Inilah 3 Alasan Kucing Peliharaan Tidak Menghabiskan Makanan

Dari faktor yang dijelaskan diatas itu adalah beberapa bagian kemungkinan kucing anda tidak menghabiskan makanan.

Namun terdapat beberapa faktor lainnya yang menyebabkan kucing tidak ingin menghabiskan makanannya, inilah beberapa alasan kucing enggan menghabiskan makanan yaitu:

1. Overfeeding

Kucing yang diberi makan secara berlebihan mereka biasanya enggan menghabiskannya, sehingga akan terbuang sia-sia. Oleh karena itu pastikan memberikan makan secara bertahap dengan takaran yang pas.

BACA JUGA:Pengalaman Panji Petualang Digigit Ular King Cobra, Ini yang Dilakukan Om Heru Gundul

Overfeeding juga ternyata sangat tidak baik untuk kesehatan kucing karena akan menyebabkan obesitas yang membuat kucing kelebihan berat badan.

Disarankan dalam memberi makan harus sesuai dengan jadwal agar anda dapat mengetahui kucing lapar di waktu kapan, dengan begitu kucing akan merasa bahagia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: