Pelihara Kucing Kampung Yuk! Inilah 3 Cara Membuat Kucing Kampung Menjadi Penurut dan Mudah Untuk Diajari

Pelihara Kucing Kampung Yuk! Inilah 3 Cara Membuat Kucing Kampung Menjadi Penurut dan Mudah Untuk Diajari

cara agar kucing kampung menjadi nurut.-orami.co.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Apakah kucing kampung bisa dipelihara? Tentu hal tersebut sering menjadi pertanyaan karena banyak dilingkungannya terdapat kucing kampung yang terlantar.

Namun masih memikirkan apakah kucing kampung tersebut bisa nurut selayaknya kucing peliharaan pada umumnya, sehingga membuat kucing tampak lebih baik.

Kucing kampung yang terbiasa hidup liar, biasanya akan memiliki sikap lebih agresif namun ramah, sehingga jangan terlalu khawatir karena kepribadian kucing dapat diubah dengan berjalannya waktu.

Inilah Cara Membuat Kucing Kampung Menjadi Nurut

Kucing kampung biasanya mencari makan sendiri, berkeliaran di alam bebas dan berburu sehingga membuat kucing tampak lebih mandiri, kuat, dan agresif.

BACA JUGA:Ketahui Yuk 3 Alasan Kucing Peliharaan Tidak Menghabiskan Makanan, Jangan Sampai Membuat Sakit!

Oleh karenanya, dari hal tersebut membuat kucing sulit untuk diatur, dengan begitu kucing akan merasakan aneh jika tiba-tiba diberikan perhatian lebih.

Kucing yang diberikan perhatian seperti diberikan makan, diberi tempat tinggal yang layak, diberi keamanan, kenyamanan dan masih banyak lagi.

Dari hal tersebut akan membuat kucing lebih nurut kepada orang yang telah baik kepada kucing kampung tersebut, sehingga kucing akan bahagia, berikut ini cara membuat kucing menjadi nurut, yaitu:

1. Diberi Makanan

Kucing kampung yang hidup liar biasanya akan mencari makan dengan sendirinya, sehingga membuat kucing menjadi lebih mandiri bandingkan dengan kucing peliharaan.

BACA JUGA:Inilah 6 Cara Merawat Kucing Peliharaan yang Harus Dilakukan Majikan agar Kucing Sehat dan Bahagia

Oleh karena itu, perlakukan kucing kampung ini jika diberikan perhatian akan menjadi lebih nurut dan memahami apa maksud orang yang sayang kepada kucing ini.

Dengan memberikan makan kepada kucing, menjadikan kucing lebih dekat dan membangan emosioanl yang baik kepada orang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: