Waspada! Inilah 4 Jenis Ular Berbisa yang Sering Masuk Rumah, Ternyata Ular Kobra Juga Sering Ditemui

Waspada! Inilah 4 Jenis Ular Berbisa yang Sering Masuk Rumah, Ternyata Ular Kobra Juga Sering Ditemui

Waspada! Inilah 4 Jenis Ular Berbisa yang Sering Masuk Rumah, Ternyata Ular Kobra Juga Sering Ditemui-ist/African Snakebite Institute-radarkuningan.com

BACA JUGA:Hati - Hati! Inilah 3 Jenis Ular Sawah yang Sering Masuk dan Bersarang di Rumah! Ada Ular Sanca?!

Ular weling panjang 1,5 meter dengan garis hitam dan putih. Karena ular ini aktif di malam hari, Anda harus memperhatikannya.

Meskipun ular ini tidak seagresif ular jenis lain, Anda harus berhati-hati saat berinteraksi dengannya. Mitos tentang ular weling masuk rumah tampaknya dikaitkan dengan pertanda buruk. 

4. Ular kobra

Media massa sering menyiarkan tentang ular kobra yang masuk ke rumah orang banyak. Ular kobra atau ular sendok masih sering dilihat orang di dalam atau di luar rumah. 

Kobra adalah jenis ular yang sangat berbahaya yang sering masuk ke rumah. Bisa dan semburan kobra dapat membunuh seseorang dalam sekejap. 

BACA JUGA:Sebentar Lagi Musim Ular Bertelur! Ini 4 Cara Untuk Mengusir Ular Berbisa, Agar Tidak Masuk ke Rumah

BACA JUGA:Tidak Cuma Satu Jenis, Ini Dia 5 Jenis Ular Sawah yang Perlu Diketahui, Ada yang Berbisa dan Juga Tidak

Karena ular kobra sangat berisiko, Anda harus mengusirnya. Mitos tentang ular kobra yang masuk ke rumah juga sering dikaitkan dengan pertanda buruk. 

Nah, meskipun hanya sedikit, tapi kalian perlu berhati-hati karena racun atau bisa yang dimiliki ular tadi dapat mematikan.

Dan yang paling terkenal ini, ular kobra ini dapat membunuh orang dewasa dalam hitungan jam jika tidak ditangani dengan cepat dan tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: