Kucing Liar Datang ke Rumah Tanda Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa, Lakukan 3 Hal Ini Pasti Hoki!

Kucing Liar Datang ke Rumah Tanda Pembawa Rezeki Menurut Primbon Jawa, Lakukan 3 Hal Ini Pasti Hoki!

Kucing liar yang datang ke rumah ternyata dapat membawa rezeki dengan lakukan 3 hal ini.-fame.grid.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing liar kerapkali bertemu disekitar rumah karena mereka hidup dengan bebas dan sangat mandiri.

Karakter kucing liar ini adalah tanggu, kuat namun memiliki kelembutan, sehingga mereka akan sangat suka jika diperlakukan dengan baik dan halus.

Bukan hanya kucing peliharaan tapi kucing liar pun dapat ramah terhadap orang yang berada disekitarnya, sehingga menjadikan kucing liar banyak penggemarnya.

Populasi kucing liar yang tinggi menjadikan kucing banyak yang terlantar di jalan-jalan, oleh karena itu kerap kali kucing liar singgah di rumah penduduk untuk mencari makan.

BACA JUGA:3 Putera Cirebon 'Menguasai' Pulau Jawa, Jadi Pj Gubernur Jabar, Jateng, Terbaru di Jatim

Namun, jika kucing liar yang sering datang ke depan teras rumah, seakan-akan mereka sangat betah berada ditempat tersebut.

Dengan begitu, pemilik rumah kerap kali bertanya-tanya, kenapa kucing liar suka singgah di depan teras rumah setiap hari? Apakah kucing bisa memberikan hoki bagi penghuni rumah yang didatangi?

Menurut pandangan primbon jawa bahwa jika rumah didatangi oleh kucing liar dan meminta makan maka akan membuat terbukanya pintu rezeki.

Hal tersebut menjadikan pelajaran tentang berbagi rezeki dengan kucing melalui memberikan makanan, minuman, kasih sayang dan lain-lain.

BACA JUGA:Desa Terunik Ini jadi Tapal Batas 3 Kabupaten di Jabar dan Jateng, Berada di Atas Awan

Ternyata akan membukakan pintu rezeki dari segala penjuru yang tidak diduga-duga, dengan begitu kucing liar akan merasakan bahagia.

Mungkin itu menjadi alasan kucing liar suka datang ke rumah anda, karena insting kucing sangat kuat dalam mengenali seseorang yang memiliki kebaikan.

Oleh karena itu, jika kucing datang lakukan hal ini agar kucing senang dan berpotensi menjadikan peluang terbukanya rezeki bagi anda, yaitu:

1. Memberi Makan dan Minum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: