Instan dan Mudah! Ini 3 Cara Berteman dengan Kucing Kampung, Agar Bisa Kita Pelihara dan Jinak

Instan dan Mudah! Ini 3 Cara Berteman dengan Kucing Kampung, Agar Bisa Kita Pelihara dan Jinak

Instan dan Mudah! Ini 3 Cara Berteman dengan Kucing Kampung, Agar Bisa Kita Pelihara dan Jinak-photo by the spruce pets-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Mudah banget! Ini dia 3 cara berteman dengan kucing kampung, agar bisa dijinakan dan kita pelihara dengan cepat! Simak caranya disini!

Adanya segerombolan kucing kampung di sekitar, terkadang membuat kita para catlovers ingin memelihara mereka. Terlebih lagi jika mereka memiliki perilaku dan tampang yang lucu.

Namun, untuk bisa menjinakan kucing kampung dan membuat mereka jadi hewan peliharaan kita tentu bukanlah hal yang mudah. Karena kita bisa saja dijauhkan dan dinilai tidak menarik bagi mereka.

Nah, untuk menghindari hal itu, kita sudah menyediakan 3 cara berteman dengan kucing kampung paling ampuh, yang bisa kamu ikuti! Berikut caranya!

BACA JUGA:Sering Dianggap Kenakalan, Ternyata Ini 4 Alasan Kucing Suka Menggaruk Jok Motor, yang Penting Diketahui!

BACA JUGA:Berikut 3 Jenis Kucing Populer untuk Dipelihara Memiliki Keindahan dan Keunikan Tersendiri, No. 1 Terpopuler!

1. Mendekati dengan perlahan

Cara pertama yang paling utama untuk berteman dengan kucing kampung, adalah dengan mulai mendekati secara perlahan-lahan dan jangan terburu-buru atau terlihat tergesa-gesa.

Karena kucing kampung cenderung akan sangat waspada terhadap perubahan ataupun orang baru.

Untuk itu, mereka juga cenderung memerlukan banyak waktu untuk membangun kepercayaan pada tempat, orang, dan rutinitas yang mereka kenal.

Karena setiap ada sesuatu yang di luar kebiasaan mereka. Mereka akan sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa hal tersebut aman bagi mereka.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, 5 Alasan Kenapa Kucing Suka Bertengger di Tempat Tinggi, Ternyata Bisa Mengurangi Stres!

BACA JUGA:6 Keuntungan Tidur dengan Kucing di Kasur, yang Ternyata Menyehatkan Tubuh Kita!

Nah, pertama coba mulai pergerakan yang perlahan. Seperti duduk dengan tenang dan menjaga jarak, serta hindari suara atau gerakan yang tiba-tiba seperti bersin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: