No. 2 Paling Mudah Diolah! Ini 5 Makanan Rumahan Favorit Kucing Liar, yang Ternyata Bagus Untuk Bulu

No. 2 Paling Mudah Diolah! Ini 5 Makanan Rumahan Favorit Kucing Liar, yang Ternyata Bagus Untuk Bulu

No. 2 Paling Mudah Diolah! Ini 5 Makanan Rumahan Favorit Kucing Liar, yang Ternyata Bagus Untuk Bulu-photo by daily paws-radarkuningan.com

Makanan selanjutnya yang sangat disukai kucing adalah telur ayam. Dimana telur ini tentunya sangat mudah untuk diolah semua orang.

Walau begitu, telur juga memiliki banyak peran penting untuk kesehatan kucing peliharaan kita.

Dimana telur adalah sumber protein dan juga biotin yang sangat kaya. Sehingga ini dapat membantu kucing menjaga kesehatan kulit mereka.

Selain itu, biotin juga dapat membantu memperkuat dan menyehatkan bulu, serta memperbaiki kerusakan yang mungkin terjadi pada rambut kucing liar atau kucing kampung.

BACA JUGA:7 Tanaman Hias Yang di Benci Kucing, Ternyata Karena Baunya!

BACA JUGA:7 Bau Yang Tidak Disukai Kucing Liar, Cocok Untuk Mengusir Kucing Tanpa Menyakiti!

3. Daging Ayam

Salah satu makanan rumahan favorit kucing yang tentu sudah diketahui banyak orang berikutnya, apalagi kalau bukan daging ayam!

Karena selain memiliki rasa yang sangat disukai kucing kampung atau kucing liar. Daging ayam juga mengandung protein tinggi yang diperlukan untuk pertumbuhan dan pemeliharaan bulu kucing.

Dimana dengan kandungan protein tinggi tersebut, dapat membantu mereka dalam pembentukan struktur rambut yang kuat dan sehat.

BACA JUGA:7 Bau Yang Tidak Disukai Kucing Liar, Cocok Untuk Mengusir Kucing Tanpa Menyakiti!

BACA JUGA:Unik dan Menggemaskan, 7 Cara Kucing Mengucapkan Terima Kasih Kepadamu Yang Jarang Di Sadari

4. Minyak Kelapa

Meskipun jarang diketahui, namun minyak kelapa mengandung asam lemak sedang yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan meningkatkan kilau bulu.

Oleh karena itu, memberikan sedikit minyak kelapa pada makanan kucing dapat memberikan manfaat tambahan untuk kesehatan bulu mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: