Inilah 3 Cara Pintar Mengusir Kucing yang Ingin Buang Kotoran Sembarangan, Membuat Jera dan Sangat Ampuh!

Inilah 3 Cara Pintar Mengusir Kucing yang Ingin Buang Kotoran Sembarangan, Membuat Jera dan Sangat Ampuh!

Membuat kucing kampung menjadi jera dalam membuang kotoran sembarangan, inilah 3 cara ampuh mengusir kucing.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Cara mengusir kucing kampung karena suka buang kotoran sembarangan itu bagaimana namun jangan sampai menyakiti?

Simak artikel ini karena akan membahas hal tersebut sehingga menjadikan pembelajaran dalam mengatasi masalah kucing kampung yang selalu membuang  kotoran sembarangan.

Kucing kampung mayoritas hidup bebas dengan liar sehingga mereka akan melakukan hal apa saja sesuai dengan kehendaknya, dengan begitu tidak heran jika kucing suka membuang kotoran dimana saja.

Namun apakah anda tahu bahwa kucing kampung yang membuang kotoran sembarangan ini memiliki arti bahwa tempat tersebut adalah daerah kekuasaan kucing sehingga kucing akan kembali datang untuk membuang kotoran kembali disitu.

BACA JUGA:Bagaimana Kucing Bisa Menjelajahi Dunia? Temukan Jawabannya di Sini!

BACA JUGA:Inilah 3 Tanda Kucing Kampung Ingin Dipelihara Oleh Kamu! Tingkahnya Bikin Gemes, Pecinta Anabul Harus Tahu

Dengan begitu terdapat solusi dalam mengatasi hal ini, yaitu lakukan dengan mengetahui kelemahan kucing. Kelemahan tersebut dapat dilihat pada indra pendengaran, penglihatan dan penciumannya.

Berikut ini cara mengusir kucing agar tidak membuang kotoran sembarangan, sehingga membuat kucing menjadi jera namun tidak membuat kucing terluka atau tersakiti, yaitu:

1. Letakan Bunga Lavender

Bunga anggrek merupakan tanaman yang banyak dipelihara pada area outdoor seperti di halaman rumah, sehingga akan memiliki aroma harum yang sangat menyengat.

Dari aroma harum tersebut kucing sangat tidak menyukainya, sehingga kucing akan menghindar dan meninggalkan tempat yang terdapat aroma lavender tersebut.

BACA JUGA:Inilah 3 Tanda Kucing Kampung Ingin Dipelihara Oleh Kamu! Tingkahnya Bikin Gemes, Pecinta Anabul Harus Tahu

BACA JUGA:6 Jenis Tanaman Hias untuk Pot Gantung, Bikin Teras Rumah Jadi Lebih Indah dan Menarik

Dengan bunga lavender ini dapat dijadikan solusi dalam mengatasi kucing yang buang kotorannya sembarangan yaitu dengan meletakan tanaman bunga lavender pada area yang bisa kucing buang kotoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: