5 Manfaat Mengajak Kucing Peliharaan Bermain, Menjadikan Kucing Suka dengan Majikan dan Terikat Emosionalnya

5 Manfaat Mengajak Kucing Peliharaan Bermain, Menjadikan Kucing Suka dengan Majikan dan Terikat Emosionalnya

5 Manfaat Mengajak Kucing Peliharaan Bermain, Menjadikan Kucing Suka dengan Majikan dan Terikat Emosionalnya, yaitu 1.Menjalin Ikatan Emosional 2.Terhindar dari Stres 3.Mengatasi Bosan.-halodoc.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang banyak dipelihara karena memiliki karakter yang penuh dengan kasih sayang dan sangat menyukai bermain.

Oleh karenanya, jika memelihara kucing pastikan peliharaan diajak bermain karena terdapat dampak positif jika kucing senang bermain dengan begitu artikel ini membahas tentang manfaat bermain dengan kucing peliharaan.

Terdapat berbagai macam manfaat yang jarang diketahui seperti halnya dapat menjaga ikatan emosional terhadap majikan, terhindar dari stres, mengatasi kebosanan dan melatih insting berburu.

Nah, berikut ini 5 penjelasannya yang harus anda ketahui agar kucing peliharaan selalu sehat dan terhindar dari gangguan kesehatan yang membuat kucing agresif, berikut ini diantaranya:

BACA JUGA:Tingkah Romantis Membuat BAPER yang Melihat! Inilah 5 Cara Kucing Ungkap I Love U Kepada Sang Majikan

1. Menjalin Ikatan Emosional

Kucing yang dipelihara membutuhkan keamanan dan kenyamanan secara emosional sehingga menjadikan kucing memerlukan bermain bersama majikannya.

Dengan begitu sangat penting sekali jika kucing peliharaan diajak bermain agar selalu menjalin kedekatan kepada majikannya sehingga kucing akan sangat sayang kepada pemiliknya.

2. Terhindar dari Stres

Bermain menjadikan kucing lebih senang dan tubuhnya bergerak sehingga menjadikan fisik kucing sehat dan jiwa kucing akan terhindar dari stres, dengan begitu kucing akan bahagia.

Kucing yang diajak bermain bersama majikannya tentu akan meningkatkan tali kepekaan, kepedulian antara pemelihara dengan peliharaannya sehingga mereka akan semakin dekat.

BACA JUGA:Perbandingan antara Mobil Listrik dan Mobil Bensin Disertai Keunggulannya Masing-Masing, Pilih Mana?

3. Mengatasi Bosan

Kebosanan tentu akan menjadikan siapa saja lebih sedih dan tidak nyaman di dalam hidupnya, sehingga jika kucing mengalami kebosanan tentu memerlukan teman untuk melakukan aktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: