Dompet Aman! Rekomendasi Wisata Murah Meriah di Kuningan, Ada yang Tak Perlu Bayar Tiket Masuk

Dompet Aman! Rekomendasi Wisata Murah Meriah di Kuningan, Ada yang Tak Perlu Bayar Tiket Masuk

Wisata di Kabupaten Kuningan yang murah meriah. -Tiara Megawati via Telaga Biru Cicerem/Ig-radarkuningan.com

Cukup dengan membayar tiket masuk untuk dewasa Rp15.000 dan untuk anak-anak Rp10.000, Anda dapat menikmati semua fasilitas yang telah disediakan.

2. Woodland Kuningan

Dengan tiket masuk weekday Rp15.000 dan weekend Rp20.000, Anda dapat menjadikan Woodland Kuningan sebagai tempat yang cocok untuk dinikmati jika Anda sedang ingin mengganti suasana hidup.

Tersedia kolam renang dan wahana outbond dengan harga setiap wahana di kisaran Rp 15.000 – Rp 20.000. Anda dapat mengeksplorasi kegiatan-kegiatan yang seru di Woodland Kuningan.

BACA JUGA:Ingin Pelihara Reptil Tapi Takut Digigit? Tenang, Inilah Rekomendasi Reptil yang Jinak dan Mudah Dipelihara

Lengkapnya, Woodland Kuningan berlokasi di Jl. Ragasakti No.130, Setianegara, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

3. Waduk Darma

Pemandangan indah dan suasana Waduk Darma yang eksotis menjadikan tempat ini sangat layak untuk Anda kunjungi saat berada di Kuningan. Banyak spot foto yang instagenic menjadikan Waduk Darma ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Berlokasi di Kec. Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Anda dapat menikmati suasana Waduk Darma hanya dengan membayar tiket masuk Rp15.000. Anda juga dapat menyewa perahu dengan tarif Rp20.000.

4. Telaga Biru Cicerem

Menyuguhkan suasana telaga biru yang khas indah, tempat ini menjadi opsi yang pas untuk Anda kunjungi. Dengan membayar tiket masuk Rp15.000, Anda dapat menikmati keindahan Telaga Biru Cicerem.

BACA JUGA:Dapat Meredakan Masalah Pernafasan, Inilah Manfaat Jahe untuk Kesehatan Tubuh Kita

Berlokasi di Desa Kaduela, Kec. Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, objek wisata Telaga Biru Cicerem bisa menjadi spot foto yang instagramable.

Anda juga dapat menyewa fotografer untuk menghasilkan foto yang bagus dengan terif Rp10.000 per 3 file foto dan bisa langsung dikirim via WhatsApp.

Itulah beberapa rekomendasi yang bisa menjadi opsi bagi Anda untuk berlibur atau menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: