Cantik tapi, Inilah 6 Macam Tanaman Hias yang Sulit Dirawat, Bukan untuk Pemula yang Masih Belajar

Cantik tapi, Inilah 6 Macam Tanaman Hias yang Sulit Dirawat, Bukan untuk Pemula yang Masih Belajar

Cantik tapi, Inilah 6 Macam Tanaman Hias yang Sulit Dirawat, Bukan untuk Pemula yang Masih Belajar -ist/VOI-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Tanaman hias memang termasuk dalam elemen dekorasi rumah yang penting untuk menambah keindahan rumah sebagai hobi, apalagi Tanaman tersebut memang memiliki penampilan yang cantik.

Tapi sebelum kalian memutuskan untuk menjadikan tanaman hias sebagai hobi, perlu kalian tahu bahwa meskipun penampilannya cantik tapi ada tanaman hias yang sulit dirawat.

Jadi, untuk kalian yang belum punya pengalaman berkebun atau masih awam dalam memelihara tanaman, kalian sebaiknya menghindari menanam tanaman hias berikut ini.

Meskipun punya penampilan yang cantik sebagai tanaman hias dan cocok dijadikan dekorasi rumah, tapi jika tidak bisa merawatnya tentu tanaman akan menjadi busuk dan tidak layak.

BACA JUGA:Punya Corak dan Warna Menarik, Inilah 5 Macam Sirih Gading untuk Tanaman Indoor, Memberi Kesan Segar Alami

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman Hias Yang Mampu Mengusir Kucing Secara Halus Dari Halaman Rumah

Nah, jadi sebelum kalian mulai memelihara tanaman hias yang cantik, kalian yang masih awam atau pemula dalam merawat tanaman sebaiknya menghindari 6 tanaman hias yang sulit dirawat berikut ini.

6 Macam Tanaman Hias yang Sulit Dirawat 

Tanaman sulit dirawat bisa jadi karena tempat tanaman hias yang diperlukan khusus atau faktor ruangan sepert pencahayaan, suhu lingkungan, dan juga kondisi lingkungan yang tepat.

Belum lagi ada beberapa penyakit atau hama yang perlu kalian waspadai dalam merawat tanaman, olhe karena itu 6 jenis tanaman hias yang sulit dirawat berikut ini tidak untuk pemula yang masih belajar merawat tanaman.

1. Peace Lily

Tanaman hias yang sulit dirawat dan tidak untuk pemula yang masih belajar merawat tanaman yang pertama adalah tanaman peace lily.

BACA JUGA:Mengenal 7 Tanaman Yang Dibenci Kucing, Bisa Untuk Mengusir Kucing Liar Yang Suka Buang Air di Rumah

BACA JUGA:Apakah Benar Tanaman Sirih Gading Bisa Bikin Sial dan Mempersulit Rezeki Jika Diletakan di Rumah?

Tentunya sudah banyak orang yang mengetahui tanaman hias ini, tidak hanya cantik tapi juga memiliki banyak manfaatnya.

Peace lily atau Spathiphyllum, yang banyak peminatnya, sering dijumpai sebagai tanaman hias indoor karena berdaunnya yang cantik. 

Menurut Myers, peach lily adalah salah satu tanaman hias yang sulit dirawat karena sangat sensitif terhadap cahaya matahari dan mudah layu jika tidak sering disiram air.

2. Cemara Norfolk

Dan tanaman hias yang sulit dirawat selanjutnya ini ada tanaman dari keluarga cemara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: