Ini Dia Daftar Harga Mobil LCGC di Awal Tahun 2024 yang Dijamin Murah!

Ini Dia Daftar Harga Mobil LCGC di Awal Tahun 2024 yang Dijamin Murah!

mobil LCGC 2024-Foto by Radarkuningan.com-radarkuningan.disway.id

Salah satu tipe, GR Sport, menawarkan interior yang modern dengan fitur TFT MID 7 inci yang menarik. Mesinnya yang halus membuat pengemudi tidak mudah merasa lelah.

Tipe termurahnya adalah E, yang sudah cukup handal untuk penggunaan sehari-hari di kota. Harga untuk Toyota Agya berkisar mulai dari 160 jutaan hingga 200 jutaan.

Datsun Go+

Datsun Go+ atau yang sering disebut Datsun Go Plus, adalah kendaraan LCGC yang dapat diandalkan untuk kebutuhan penumpang banyak dengan anggaran terbatas.

BACA JUGA:Mengenal Mobil JDM dari Mulai Spesifikasi, Sejarah, dan Harga, Ada yang Cuman 20 Juta Aja!

Tersedia dengan transmisi otomatis dan manual, dengan mesin berkapasitas 1,2 liter, kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga antara 68 hingga 78 PS.

Meskipun spesifikasinya cukup mengagumkan, harga dari produk ini masih tergolong terjangkau. Harga mulai dari 120 jutaan untuk tipe terendah, D manual, sementara untuk tipe tertinggi, T style otomatis, harganya adalah sekitar 157 jutaan.

Toyota Calya

Calya adalah pilihan lain dari Toyota untuk kendaraan LCGC. Berbeda dengan model sebelumnya, Calya hadir dalam bentuk Multi Purpose Vehicle (MPV), dengan kapasitas interior untuk tujuh penumpang.

Menggunakan mesin 4-silinder dengan kapasitas 1.200 cc, dengan kode 3NR-VE, Calya tersedia dalam dua varian kemewahan, yaitu E dan G. Masing-masing varian memiliki opsi transmisi manual dan otomatis.

BACA JUGA:Gak Harus Jauh-jauh, 5 Tempat Wisata di Kuningan Ini Cocok Untuk Munggahan

Berbeda dengan Agya yang sudah menggunakan transmisi CVT, Calya masih menggunakan transmisi otomatis konvensional. Harga untuk Toyota Calya berkisar mulai dari Rp 170 juta hingga Rp 180 jutaan.

New Daihatsu Sigra

New Daihatsu Sigra dapat dianggap sebagai saudara kembar dari Toyota Calya. Dengan dimensi bodi yang hampir sama dengan MPV, Sigra menawarkan harga yang sedikit lebih terjangkau.

Kendaraan andalan Daihatsu ini juga memiliki kapasitas tiga baris kursi, membuatnya cocok untuk keluarga besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: