Lucu dan Gemas! Inilah 5 Ras Kucing yang Bersahabat dan Penurut, Cocok untuk Teman Setia di Rumah

Lucu dan Gemas! Inilah 5 Ras Kucing yang Bersahabat dan Penurut, Cocok untuk Teman Setia di Rumah

5 Ras Kucing Bersahabat dan Penurut untuk Teman Setia di Rumah-Pixabay-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling banyak disukai.

Banyak orang yang memelihara kucing di rumah sebagai teman bermain yang setia dan menghibur. Sebab kucing memiliki banyak kebiasaan unik dengan tingkah laku yang menggemaskan.

Kucing memiliki berbagai macam ras. Setiap ras kucing memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Bagi pemula, ras kucing yang cocok untuk dipelihara yaitu kucing yang penurut agar mudah dijinakkan.

Ras kucing penurut ini memiliki sifat yang ramah, bersahabat, mudah berbaur dan beradaptasi, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pemula.

BACA JUGA:Nama Bagian Dari Doa, Inilah 20 Nama Kucing Betina dengan Harapan Membawakan Rezeki Bagi Pemiliknya

Bagi Anda yang ingin memelihara kucing, berikut ini ras kucing yang bersahabat, penurut dan mudah dijinakkan yang bisa dijadikan pilihan hewan peliharaan di rumah.

1. Anggora

Anggora merupakan ras kucing paling populer di Indonesia. Kucing anggora juga menjadi pilihan kucing yang ramah dan mudah dibawa.

Kucing ini dikenal memiliki bulu yang panjang dan tebal serta postur tubuhnya yang cukup besar.

Kucing anggora memiliki sifat yang cenderung pendiam, namun ramah pada manusia. Selain itu juga lemah gemulai dan anggun.

BACA JUGA:Inilah 29 Nama Kucing Pembawa Rezeki Sesuai dengan Abjad A dan Sangat Mudah Untuk Diingat, Cocok Untuk Anabul!

2. Kucing Persia

Kucing Persia juga merupakan salah satu ras kucing yang sudah sangat populer. Bahkan banyak yang merasa sulit membedakan antara kucing Persia dan Anggora.

Kucing Persia memiliki sifat yang tenang dan senang bermain. Kucing Persia memiliki bulu yang lebat dan tebal, kamu perlu merawatnya dengan telaten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: